Inilah Bukti Jin Ternyata Lebih Bodoh Dari Manusia - Radar Islam
loading...

Inilah Bukti Jin Ternyata Lebih Bodoh Dari Manusia

Jin lebih bodoh dari pada manusia, Radarislam.com ~ Allah telah menciptakan alam semesta ini tidak cuma makhluk-makhluk yang nyata bisa dilihat mata. Tetapi, Allah juga menciptakan makhluk yang tidak bisa dipandang oleh manusia atau makhluk ghaib. 

Namun, makhluk-makhluk ciptaan Allah yang terlihat mata dan kasat mata hakikatnya tidak bisa menyatu. Namun, kenapa banyak manusia yang bersekutu dengan jin?

Sebenarnya bangsa jin tak dapat menampakkan wujud asli mereka pada manusia. Namun jika ia memperlihatkan diri, mungkin saja bakal berbentuk lain, bukanlah bentuk aslinya. Orang yang bersekutu dengan jin itu, tak tahu kalau nyatanya jin itu lebih bodoh dari pada dirinya sendiri. Tidak yakin? Ini bukti konkretnya berdasar artikel yang ditulis Asep Supriyadi, Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DR KHEZ Muttaqien Purwakarta.

Jin hanya akan mengganggu manusia dengan cara yang sederhana. Misalnya, menggerakkan horden, mengalirkan air, menjatuhkan barang, serta lain sebagainya yang membuat bulu kuduk kita berdiri. Hal itu dilakukan oleh jin untuk menakut-nakuti manusia. 

Manusianya pun saat tahu ada hal yang ganjil, ia juga merasa ngeri. Walau sebenarnya, jin hanya sekedar iseng saja, yaitu cuma ingin lihat ketakutan manusia, sampai dia merasa senang jika nyatanya manusia itu makhluk yang penakut.

Kenapa jin itu bodoh? Hal ini karena ia cuma bisa menakut-nakuti manusia lewat cara yang sederhana. Sedangkan manusia, ia dapat membuat suatu hal yang mengagumkan. Serta semakin lebih ditakuti oleh makhluk yang lain. Satu diantaranya bom. Apakah jin dapat bikin itu?

Cobalah pikirkan, bila jin dapat bikin bom, pasti hancurlah semua dunia ini. Terlebih jumlah mereka itu semakin banyak dari pada manusia. Terlebih satu diantara kelompok mereka ada yang begitu membenci manusia.

Jadi, jika memang ada orang yang masih bersekutu dengan jin, ia bisa disebutkan sebagai orang yang rendah. Sebab ia merasa takut dalam hadapi dunia ini, sampai ia merasa jinlah yang mempunyai kemampuan paling besar sampai dapat menolong dirinya. 

Dengan kata lain, ia mengaku kalau jin lah yang lebih kuat dari pada dirinya. Sedangkan Allah menunjuk umat manusia adalah khalifaj di bumi.

Oleh karena itu, orang yang bersekutu dengan jin termasuk juga orang yang penakut. Bahkan ia akan tidak berani menentang perintah dari jin. Hingga, apapun yang diminta oleh jin itu akan dilakukannya.

Walau sebenarnya, jika kita pelajari diri kita sendiri, jadi kita akan tahu kalau derajat paling tinggi itu adalah manusia bukanlah bangsa jin. Oleh karenanya, seharusnya kita bisa menaklukan mereka, bukanlah kita yang ditaklukan oleh mereka. 

Jin akan takut saat kita berani, serta jin bakal berani saat kita takut. Lantaran jin serta manusia miliki elektromagnetik. 

Jadi jangan takut lagi jika ada gangguan jin di sekitar kita. Cukup berdoa dan serahkan semuanya pada Allah Azza Wa Jalla. [Radarislam/ Mn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...