Marissa Haque Sindir Keras Laudya Cintya Bella Tentang Pamit Baik-Baik dan Soal Mahar - Radar Islam
loading...

Marissa Haque Sindir Keras Laudya Cintya Bella Tentang Pamit Baik-Baik dan Soal Mahar

Marissa Haque sindir Laudya Cintya Bella, Radarislam.com ~ Selebritis senior Marissa Haque akhir-akhir ini menjadi pembicaraan publik. Ia pernah cemburu saat Fenny Rise membahas mantan kekasih suaminya Christine Panjaitan dalam sebuah acara. Dalam sebuah unggahan, Marissa menulis kata-kata yang bikin kuping Fenny Rose panas.

Ia juga sempat menyindir sang adik Soraya Haque yang mendukung salah calon Gubernur DKI Jakarta yang terkena kasus dugaan penistaan agama. Marissa pun menjadi bulan-bulanan netizen apalagi ia kerap memamerkan jabatan dan pendidikannya yang tinggi. 

Kini Marissa kembali bikin heboh, ia mengungkit luka lama antara Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla. Istri Ikang Fawzi ini dalam cuitan Twitternya menyindir  Bella untuk mengembalikan mahar lamaran yang diberikan oleh keponakan Jusuf Kalla (JK) tersebut. Marissa yang akrab dipanggil Icha menuliskan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya setelah bertemu ibunda Afif, Elok Suhaimy Kalla.

“Saya hanya menyarankan pamitlah baik-baik dan kembalikan mahar. Kan kemarin dilamar baik-baik bukan? Etikanya wajib pamit lah, itu Islami bukan?” tulis Icha.

Tak hanya itu, Icha juga mengatakan bahwa Bella tak menjalin hubungan baik dengan keluarga Afif setelah pasangan ini batal menikah.

“Semoga pamit baik-baik pada kedua orang tua Adid Kalla, karena lamarannya kan baik-baik. Etikanya harus ada mas dan semoga masih-masing dapat jodoh sesungguhnya,” tulis Icha membalas komentar netizen.
Sebelumnya, Icha juga sempat mengunggah sebuah foto di Instagram perihal pertemuannya dengan ibunda Afif.

Sebenarnya tak ada yang salah dengan foto tersebut. Namun, caption yang dituliskan Icha malah menyindir soal hubungan Bella dan Afif yang berakhir di tengah jalan.

“Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella,” tulisnya di Instagram.

Icha juga mendoakan agar Afif mendapatkan ganti yang lebih baik, hanya saja, kata-kata yang ditulisnya lagi-lagi seakan sengaja menyindir Bella.

“Ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih). Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA… Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi,” lanjutnya.

Netizen pun geram dengan aksi Icha yang dinilai ikut campur urusan orang lain, Banyak netizen yang menghujat Icha. tak lama setelah itu, postingan berisi sindiran tersebut dihapus dari Instagram Icha. Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Bs]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...