Belum Lama Menikah, Muzdalifah Malah Gugat Cerai Suami, Begini Alasannya - Radar Islam
loading...

Belum Lama Menikah, Muzdalifah Malah Gugat Cerai Suami, Begini Alasannya

close

Muzdalifah gugat cerai suami, Radarislam.com ~ Mestinya, sepasang suami istri yang baru menikah apalagi dalam kurun waktu sebulan. Tentu sedang bahagai-bahagianya. Namun sepertinya hal ini tidak terjadi dengan Muzdalifah dan Khairil Anwar.yang baru menikah pada 22 Mei 2017.

Pasangan ini bukannya menikmati bulan madu yang romantic bersama namun malah berencana untuk mengakhiri biduk rumah tangganya yang baru seumur jagung. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Muzdalifah yang akan mengugat cerai Khairil usai libur Lebaran.

" Iya (mau cerai),saya mau hidup saya tenang," kata Muzdalifah dikutip Radarislam.com dari laman Dream, minggu (2/7/2017).

Ketika ditanya alasan apa mantan istri pedangdut Nassar ini hendak menggugat cerai suaminya. Muzdalifah menungkapkan karena kasus suaminya yang masih terlilit hutang dan masih memiliki istri lain selain dia.

" Iya karena itu saya mau gugat cerai," ujarnya.

Muz mengaku jika dia memang baru mengetahui suaminya memiliki masalah usai menikah dengannya.

" Saya baru tahu itu semua setelah menikah. Pokoknya saya sekarang mau jadi ibu sekaligus bapak," ungkapnya

Seperti diketahui, Muzdalifah akhirnya menemukan sosok pengganti Nassar dan memutuskan menikah dengan pengusaha asal Makasar, Khairil Anwar.
Pernikahan Muz dan Khairil pun cukup mengagetkan publik. Sebab, setelah bercerai dari Nassar pada 2015 silam. Ibu lima anak ini sering diisukan dekat dengan banyak pria, bahkan yang terakhir Muz, sapaannya, berencana menikah fengan seorang ustaz namun gagal. Pada pernikahan ketiganya ini rupanya Muz baru kenal suaminya selama tiga bulan. Khairil juga ternyata seorang orang tua tunggal.

"Saya duda dua anak, anak saya dua-duanya perempuan. Yang pertama mau masuk SMA, yang kedua mau masuk SMP," ujar Khairil saat di Kediaman Muzdalifah di Kawasan Cengkareng, Senin, 22 Mei 2017.

Saat ditanyakan pekerjaannya yang seorang pengusaha, Khairil pun malah mengelak.

"Saya cuma kuli," kata Khairil sembari tertawa.

Tak puas dengan jawaban Khairil, awak media pun menanyakan sosok Kahiril kepada sepupu Muzdalifah.

"Kami keluarga belum pernah diajak bertemu. Katanya pengusaha, tapi nggak tahu usaha apaan. Dia (Khairil) punya rumah di Pamulang, tapi keluarganya ada di Makasar," kata sepupu Muzdalifah yang tak mau disebutkan namanya.

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Dr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...