Kasihan! Rumah Mewah Musdalifah Dikabarkan Akan Dijual Karena Suami Ketiganya Bangkrut - Radar Islam
loading...

Kasihan! Rumah Mewah Musdalifah Dikabarkan Akan Dijual Karena Suami Ketiganya Bangkrut

Rumah mewah Musdalifah dijual, Radarislam.com ~ Rumah tangga mantan istri pedangdut Nassar, Musdalifah kembali kandas. Baru sebulan membina rumah tangga dengan pernikahan yang digelar pada 22 Mei 2017 silam. Musdalifah mantap menggugat cerai sang suami, Khairil Anwar 

Bukan tanpa alasan, Musdalifah menggugat cerai Khairil karena sudah tak sanggup dengan kehidupan asli Khairil yang bergelimang utang. Tak hanya itu saja, Khairil ternyata juga masih berstatus suami orang. Bahkan Musdalifah yang membiayai pernikahannya dengan Khairil.

Kini, kabar tak sedap pun kembali menghampiri Musdalifah. Musdalifah dikabarkan bangkrut gara-gara harus membayar utang suaminya. Rumah mewah yang ia miliki juga dikabarkan akan dijual. Kabar tersebut didapat dari akun Instagram @3dara_rumpi pada Sabtu, (8/7/2017).

Admin @3dara_rumpi mendapati mengunggah sebuah foto ketika salah satu akun penjual property mengunggah foto rumah mewah mantan istri Nassar itu. Tak cukup dengan itu, salah satu netizen pun mencoba menanyakan kebenaran rumah mewah itu milik Musdalifah
 Akhirnya pemilik akun property itu mengakui jika benar gambar itu adalah rumah milik Musdalifah yang akan dijual atau dikontrakkan.

"Dijual nip," tulis akun Byan_tino.

"Kaya rumahnya musdalifah#nazar," kata akun Aryowahabsyi.

"Dikontrakin gak bg?," tanya akun Dinarpritika.

Melihat pertanyaan itu, pemilik akun yang disamarkan membenarkannya.
"@byan_tino iya/// betul @aryowahabsyi/// bisa, kontak aja @dinarpritika," balasnya.

Melihat balasan komentar dari akun tersebut, unggahan itu langsung menghebohkan netizen. Netizen menduga Musdalifah jatuh bangkrut karena suami ketiganya dikejar utang.

"Akibat ketipu lanang bae, harusnya udah si menikmati hidup aja ngurus anak anak harta dah punya ini masih aja kawin maning kawin maning segitu jga almarhum suaminya udh ngasih pekaya yg lebih dr cukup harusnya bersyukur," komentar akun Navinafebriyanti.

"Wahh knp koq dijual? Udah gk sekaya dlu lg kah," tanya akun Ms_sadaaa.

"Udah bangkrut apa gimana? Semoga enggak lah, kasian sama anak anaknya. Masa iya duitnya abis dipake emaknya buat nyenengin laki gak jelas," kata akun Lucyraphina.

"Gara2 bayarin utang si suami nikah kilat…eh salah ding akan jadi mantan suami…," ujar akun Dhinietiyas.

"Apa gara2 kena tipu suami yg kabur," imbuh akun Mimi_prasetyo.

Bagaiman tanggapan Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...