Astaga! Nenek 80 Tahun Ditangkap Karena Diduga Berbuat Tak Senonoh Kepada Remaja 13 Tahun - Radar Islam
loading...

Astaga! Nenek 80 Tahun Ditangkap Karena Diduga Berbuat Tak Senonoh Kepada Remaja 13 Tahun

Nenek 80 tahun berbuat tak senonoh pada remaja 13 tahun, Radarislam.com ~ Kasus tak senonoh banyak dilakukan pria dewasa kepada gadis atau bocah perempuan di bawah umur. Namun kejadian ini malah sebaliknya? remaja berusia 13 tahun di Kota Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban aksi tak senonoh yang dilakuka oleh nenek berusia 80 tahun.

Polisi yang menerima laporan dari keluarga korban masih mendalami kasus dugaan asusila ini. Seperti dikutip Radarislam.com dari laman Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (16/7/2017), perbuatan tersebut telah dilakukan nenek berinisial SY berulang kali. Hal ini membuat korban mengalami trauma berat.

Korban selalu disuruh main ke rumah pelaku. Namun, setelah sampai di rumahnya, bukannya diperlakukan sebagai cucunya sendiri. Korban malah diperlakukan tidak pantas oleh sang nenek.

Kasus pelecehan ini terungkap setelah korban mengungkapkan apa yang dialaminya kepada orangtuanya. Sedangkan pihak korban berharap polisi memproses laporan dan menangkap pelaku. 

Sosok nenek yang seharusnya menjadi contoh yang baik karena usianya yang sudah uzur malah berani berbuat hal demikian. Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ L6]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...