Pamit Lebaran ke Rumah Teman, Wanita Ini Kepergok Suami di Sekamar Dengan Pria Lain Sampai Kejadian Mengerikan Pun Terjadi - Radar Islam
loading...

Pamit Lebaran ke Rumah Teman, Wanita Ini Kepergok Suami di Sekamar Dengan Pria Lain Sampai Kejadian Mengerikan Pun Terjadi

Suami pergoki istrinya sekamar dengan pria lain, Radarislam.com ~ Lebaran seharusnya menjadi momen yang menyenangkan bagi umat muslim sedunia merayakan hari Kemenangan. Namun siapa sangka aksi wanita ini seakan menghebohkan suasana hikmat Idul Fitri.

Bagaimana tidak, saat berlebaran ke rumah kerabat bersama suaminya, ia malah memanfaatkan kesempatan untuk berduaan dengan pria lain. Aksi perselingkuhannya ini pun berujung adu mulut hingga penganiayaan.

Kisah ini bermula saat Dayang Renitasari bersama sang suami, Totok berkunjung ke rumah salah satu saudaranya di Desa Duwet, Kecamatan Pakel, Senin (26/6/2017) sore. Dayang lalu minta izin kepada suaminya untuk menemui temannya yang bernama Anjar, di Dusun Ngingas Desa/Kecamatan Campurdarat. Totok awalnya mengijinkan, namun ia jadi curiga dan memutuskan membuntuti istrinya dari kejauhan.

“Saat diikuti itu, ternyata istri pelaku tidak ke Ngingas, tetapi menuju ke Desa Wates. Istri pelaku masuk ke salah satu rumah,” terang Kapolsek Campurdarat, AKP I Nengah Suteja, Kamis (29/6/2017).

Saat itu, Totok sempat kehilangan jejak. Namun berhasil menemukan keberadaan istrinya, setelah melihat motor yang dikendarainya parkir di belakang rumah warga. Totok kemudian masuk ke rumah tersebut.  Namun yang ada hanya seorang anak kecil. Semakin curiga, Totok memeriksa setiap ruangan.
Saat membuka kamar, Totok terkejut karena istrinya tengah bersama pria lain.

Kaget bukan main ketangkap basah sang suami, Dayang terlihat gugup, dan tergesa-gesa memasang kancing bajunya. Belakangan diketahui, pria yang bersama Dayang adalah Anang Wahyudi. Dua laki-laki ini sempat terlibat adu mulut.

“Karena pelaku dibakar cemburu, dia keluar mengambil batu. Kemudian memukul kepala Anang hingga terluka,” terang Suteja.

Keributan tersebut sontak mengundang warga sekitar berdatangan. Apalagi saat warga mengetahui Anang mengalami luka robek di kening sebelah kiri dan di dahi. Warga mengamankan Totok, dan diserahkan ke pihak Polsek Campurdarat.

Totok mengaku emosi setelah tahu istrinya selingkuh dengan pria lain. Apalagi dirinya kerap mendapat demikian. Totok tidak langsung percaya, dan mencari bukti kabar tersebut. Namun ia kini tahu kenyataannya.

Totok mengaku sudah menikah dengan Dayang sejak 2016. Kini Totok mengaku pasrah dengan masa depan rumah tangganya. 

“Saya fokus ke proses hukumnya dulu. Saya pasrah dengan polisi,” tandasnya. [Radarislam/ Sm]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...