Innalilahi, Rosita, Siswi Yang Heboh Tabungan Rp 42 Juta Meninggal Dunia, Ternyata Ini Yang Terjadi - RadarIslam.com

Innalilahi, Rosita, Siswi Yang Heboh Tabungan Rp 42 Juta Meninggal Dunia, Ternyata Ini Yang Terjadi

Rosita, siswi yang heboh soal tabungan Rp 42 juta meninggal , Merdeka.com - Anda tentu pernah mendengar kisah  Rosita, siswi sebuah MTs Negeri di Kabupaten Malang karena tabungannya mencapai Rp 42 juta. Hal ini menjadi viral karena beda versi soal nominal dengan pihak sekolahnya.

Namun kabar duka datang dari Rosita, siswi ini ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya, pukul 05.00 WIB. Tubuh Rosita yang sudah tak bernyawa ditemukan oleh ibunya, Wijiyati. Mirisnya, Rosita meninggal dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Saiful Anwar untuk menjalani pemeriksaan.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan, belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan dan juga tengah meminta keterangan sejumlah pihak terkair.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kemungkinan ada tekanan. Sebelumnya juga pernah masuk rumah sakit, karena sakit lambung," kata Azi dikutip Radarislam.com dari laman Merdeka.com Jumat (28/7).

Rosita ditemukan meninggal dunia Jumat (27/7) di dalam kamar rumah Desa Ngingit, Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Kematian korban dilaporkan ke Polsek setempat sekitar pukul 06.00 WIB. Setteah itum Rosita dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk menjalani visum. Pihak kepolisian saat itu juga belum bisa meminta keterangan dari orang tua korban.

"Nanti kita minta keterangan dari keluarga. Karena orang tuanya masih shock belum bisa memberikan keterangan," ujarnya.
Sebelumnya Rosita memamg sempat mengalami depresi akibat uang tabungannya tidak diakui tempat sekolahnya. Pihak sekolah sesuai catatan, hanya sebesar Rp 135 ribu saja. Namun ibunda Rosita mengklaim tabungan putrinya sudah mencapai Rp 42,7 juta.

Semoga arwah Rosita tenang di Sisi Allah SWT. Amin. [Radarislam/ Mrd]

Share This !