Bertengkar Hebat Dengan Nenek Rohaya Setelah Joget Sambil Mabuk, Ini Yang Dilakukan Selamat - Radar Islam
loading...

Bertengkar Hebat Dengan Nenek Rohaya Setelah Joget Sambil Mabuk, Ini Yang Dilakukan Selamat

Selamat - Nenek Rohaya bertengkar hebat, Radarislam.com ~ beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan sosok Selamat, remaja tanggung yang menikahi Nenek Rohaya sedang mabuk asyik joget sambil dirangkul biduan cantik di sebuah pesta.

Dikabarkan karena hal ini, Selamat bertengar hebat denga sang istri. Lantaran Nenek Rohaya juga selalu dikunci di dalam rumah. namun tak berselang lama, Selamat kemudian tampil religius menjadi muadzin. Dia tampak fasih mengumandangkan adzan di sebuah kampung halamannya, Jumat (21/7/2017).

Netizen pun penasaran dan bertanya-tanya, mengapa Selamat mendadak menjadi muadzin, padahal beberapa waktu ia  tertangkap kamera sedang mabuk. Hal inilah yang kemudian diluruskan Kepala Dusun (Kadus) 01 Amzal seperti dikutip Radarislam.com dari Sipoku.com.

Menurut dia, Selamat sudah rutin menjadi muadzin di Masjid Syuhada dan rajin shalat berjamaah teman-temannya. Baik sebelum dan setelah menikah dengan Rohaya, Selamat selalu rajin Shalat Jum’at dan menjadi muadzin di masjid.
Diakui Kadus meskipun, Selamat tidak pandai seperti pemuda seusianya namun diakui ia begitu rajin beribadah dan mudah bergaul dengan siapa saja termasuk orang-orang yang berbeda usia. Itulah sebabnya, meskipun tidak lancar membaca dan menulis, Selamatbisa berinteraksi berinteraksi dan tak ketinggalan dengan istilah-istilah yang digunakan perkembangan zaman.

"Jadi tidak benar-benar kalau dia suka mabuk-mabukan," katanya.

Hal serupa juga dikatakan oleh istri Kadus, Widyawati, ia menyayangkan ada orang iseng yang sudah menjebak Selamat di acara persedakahan di Desa Pagardewa beberapa hari lalu yang videonya beredar di jagat maya. Padahal Selamat pemuda yang lugu dan rajin ibadah.

Menurutnya sangat mengherankan jika dia mabuk, ia pun menegaskan, sudah pasti ada orang yang menjebaknya sejak dia terkenal dan memanfaatkan kepolosan Selamat untuk mencari keuntungan pribadi atau memang hanya iseng saja.
“Mas Selamat dijemput pakai motor, sampai di pesta langsung dicekoki miras sampai mabuk dan ditarik berjoget dengan biduan” kata Widyawati sambil berharap kedepan tidak terjadi lagi pristiwa serupa.

Sebab Selamat sudah berumah tangga dan sangat menyayangi Rohaya. Sebelum terkenal kata Widyawati, tidak pernah ada orang yang mengajak Selamat pesta apalagi mabuk-mabukan. Gara-gara Selamat dicecoki miras dan pulang dalam keadaan mabuk, membuat pasangan suami isteri yang baru resmi menikah ini bertengkar.

Sejak viral di sosmed, kehidupan Selamat Riyadi (16) kini memang terus menjadi sorotan publik. Bahkan saat menjadi Muadzin pada shalat Jumat di Masjid Suhada juga diliput oleh Stasiun Televisi Swasta Nasional.

Seperti yang tampak di Masjid Syuhada Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan Jumat (21/7/2017). Pemuda berusia 16 yang menikahi nenek Rohaya (71) ini tanpa ragu-ragu langsung berdiri mengambil micropon dan langsung mengumandangkan azan saat waktu shalat Jumat tiba.
Disisi lain tampaknya jemaah masjid sudah terbiasa mendengarkan Selamat
mengumandangkan azan. Indikasi ini terlihat dari sikap jemaah yang terlihat tenang dan santai saja. Usut punya usut, ternyata keseharian Selamat memang sudah biasa menjadi muadzin di Masjid di Desa Karangendah. Saat Selamat mengumandangkan azan, juga diliput oleh TV swasta nasional. 

Patut diacungi jempol ya sosok pemuda seperti Selamat ini.[Radarislam/ Spk]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...