Subhanallah, Kisah Nyata Ini Ungkap Dahsyatnya Baca Surat Al-Waqi’ah Tiap Hari, Gaji 500 Ribu Jadi 10 Juta per Bulan - RadarIslam.com

Subhanallah, Kisah Nyata Ini Ungkap Dahsyatnya Baca Surat Al-Waqi’ah Tiap Hari, Gaji 500 Ribu Jadi 10 Juta per Bulan

Kisah nyata dahsyatnya baca Surat Al-Waqi’ah tiap hari, Radarislam.com ` Khasiat membaca Surat Al-Waqi’ah memang sungguh luar biasa. Salah satu pembaca telah memberikan pengalaman nyata bagaimana dengan selalu membaca surat Al-Waqi’ah, ia berhasil mendapatkan penghasilan sebesar 10 juta perbulan.

Kisah ini dibagikan bukan untuk riya atau ingin mendapatkan pujian. Namun lebih ingin saling berbagi pengalaman yang mudah-mudahan bisa diamalkan oleh yang lainnya. 

Kisahnya berawal dari tahun 2014 dimana ia setiap hari rajin mengamalkan surat Al-Waqi’ah selama 40 hari berturut-turut tanpa henti setiap malamnya. Setiap malam selepas Isya, ia selalu membaca salah satu surat di dalam Al-Qur'an tersebut 40 kali.

Sebelumnya ia merupakan seorang pekerja kebersihan di sebuah kantor yang tidak terlalu besar. Alhasil gaji yang didapatkannya pun kecil hanya sekitar 500 ribu rupiah. Sebuah nilai yang sebenarnya tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup dirinya beserta dengan keluarga.

Anak yang sudah mulai beranjak sekolah dan kebutuhan dapur yang terus meningkat, menjadikan penghasilan sekecil itu terus ditekan agar bisa mencukupi. Tak jarang dirinya harus bertengkar dengan sang istri karena ekonomi yang sangat tidak memenuhi.

Namun jika pun harus mencari kerja yang lain sangatlah sulit. Apalagi umur yang sudah tidak lagi muda dan banyaknya lulusan sekolah yang lebih tinggi, semakin sulitlah untuk mencari penghasilan yang lebih baik.

Karena kesadarannya sebagai seorang hamba yang hanya bisa berikhtiar dan memohon kepada Allah, akhirnya ia coba mengamalkan surat Al-Waqi’ah dengan sungguh-sungguh selama 40 hari sebanyak 40 kali setelah shalat Isya. Dan sebuah kejadian yang mengejutkan terjadi di kantor.

Dirinya memang merupakan seorang lulusan sekolah komunikasi setingkat SMA namun karena banyaknya persaingan dan cukup sulitnya mendapatkan pekerjaan, akhirnya ia pun memilih pekerjaan yang ada saja yakni menjadi seorang pekerja kebersihan atau office boy.
Saat itu kebetulan seorang tamu datang ke kantor tempat ia bekerja untuk menanyakan tentang produk yang dijual oleh perusahaan tersebut dan kebetulan sang marketing telah mengundurkan diri karena harus berpindah kota dan menetap di sana.

Alhasil di kantor banyak yang saling tuding siapa yang harus berbicara dan menjelaskan kepada tamu tersebut.

Karena sebelumnya ia telah menguasai ilmu marketing dan belajar langsung dari pegawai marketing yang dahulu, ia pun mencoba memberanikan diri dan berbicara dengan sopan sembari menjelaskan produk yang ada di perusahaan tersebut.

Sungguh sebuah keajaiban, tamu tersebut akhirnya menyetujui untuk melakukan transaksi dalam jumlah yang sangat besar. Sang manajer yang baru datang terkaget-kaget melihat peristiwa tersebut di tengah kepusingannya mencari pengganti marketing yang telah keluar.

Alhamdulillah semenjak hari itu, ia pun diangkat menjadi seorang marketing dengan penghasilan 10 juta setiap bulannya. Ini pun belum termasuk komisi jika ia mencapai target perusahaan. Kini kehidupan rumah tangganya berangsur-angsur membaik dan telah bisa menyicil rumah yang lebih besar untuk keluarga kecilnya.

Ternyata amalan yang ia lakukan selain membaca Al-Waqi’ah 40 kali selama 40 hari berturut-turut adalah melakukan tahajud dan shalawat kepada Nabi sebanyak mungkin.

Selain itu, setelah melakukan wirid Al-Waqi’ah, ia berdoa seperti berikut:

“Dengan keberkahan surat Al Waqiah saya memohon dan meminta kepadaMu Ya Allah rezeki dan kekayan yang berkah dan berlimpah.” Ia mengulangi doa tersebut 3 kali. Setelah itu dia baca surat Yasin satu kali dan surat Al Fatihah serta surat Al Ikhlas 11 kali.

Tak lupa shalat Dhuha dan shalat wajib berjamaah di masjid tak pernah ia tinggalkan. Dan bersedekah setiap hari meski hanya 1000 rupiah.

Alhamdulillah dengan amalan tersebut kini ia bisa hidup dengan berkecukupan. Amalan tersebut tak hanya sekali ia lakukan, ia pun terus mengamalkannya dan berbagai kejadian yang luar biasa terjadi pada dirinya semenjak itu.

Jadi masih tidak yakin dengan rezeki yang Allah berikan? Selama kita beribadah kepadaNya dan menyerahkan segalanya, maka Allah pun akan mengkayakan diri kita.

Tak salah jika Allah sendiri telah berfirman, “Berdoalah kepadaKu, niscaya Aku kabulkan

Itulah kisah yang selayaknya menjadi movitasi kita untuk lebih banyak beramal daripada hanya banyak mengeluh. [Radarislam/ Km]

Share This !