Biasa Terlihat Mewah, Penampilan Bos First Travel Tanpa Makeup Bikin Netter Kaget - Radar Islam
loading...

Biasa Terlihat Mewah, Penampilan Bos First Travel Tanpa Makeup Bikin Netter Kaget

Bos First Travel tampil tanpa make up, Radarislam.com ~ Pasangan Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan masih menjadi perbincangan masyarakat. Terutama masyarakat yang menjadi korban penipuan dari travel yang dijalani mereka berdua.


Promo paket umroh dengan biaya murah menjadi awalannya. Hingga pasangan mantan penjual pulsa itu kemudian dijebloskan ke penjara. Kini, masyarakat yang bingung atas kelanjutan hukumnya, hanya bisa pasrah menunggu kepastian soal pengembalian uang yang sudah disetorkan ke rekening First Travel.

Selain aliran dana yang belum terungkap sepenuhnya, gaya hidup pasangan ini juga menjadi sorotan. Rumah nan megah di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor menjadi pintu masuk kala ingin menilik gaya hidup mereka berdua.

Di kalangan industri kriya, nama Anniesa Hasibuan cukup dikenal sebagai desainer hijab, bahkan sudah pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Berawal di tahun 2015, ia awalnya mendesain pakaian untuk suaminya sendiri.

Dirinya bahkan sudah melanglang buana ke berbagai negara untuk memperkenalkan rancangannya. Beberapa waktu lalu Anniesa juga menjadi desainer pertama yang maju ke New York Fashion Week dan membawa berbagai karyanya.

Sehari-hari, penampilan Anniesa memang identik dengan glamor. Hal itu juga bisa dilihat dari rancangannya sendiri. Dikenal sering tampil cantik dengan barang mewah, wajah istri bos First Travel tanpa make up ini bikin pangling.

Seperti terlihat di akun Instagram @maklambeturah mengunggah sebuah foto yang membuat netizen pangling. Anniesa yang terbiasa tampil dengan balutan baju mahal, serta make up di wajah, kini tampil tanpa itu semua.

Di foto tersebut tampak seorang wanita yang diduga merupakan Anniesa Hasibuan duduk berdampingan dengan mantan pengacarannya, Eggi Sudjanan. Ada pula satu wanita dan lelaki lain di belakangnya.
Wanita yang diduga Anniesa itu tampil dengan kerudung warna emas dan baju hitam. Wajahnya tak lagi ditutup make up.

"Jangan ada dusta diantara bedak," begitu tulis dalam keterangan.

Terang saja, penampilan wanita sekelas Anniesa Hasibuan ini membuat netizen pangling. Bahkan ada pula yang sampai tak mengenalinya.

faizasukarwan : Ko kesel yaa liat perempuan ini

pitersuryadi : Gemuk sehat dan bahagia yaa.. Hahahaaa

silviaputrikartikasari : Aslinya gelap ya segelap hatinya.

nana_angelina29 : jjjiirr hmpir burem mata gue

amel_chamelia : Kamera nya jehooong. [Radarislam/ Tk]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...