Caisar Gugat Cerai Sang Istri, Indadari: Ini Kemauan Dia8 - Radar Islam
loading...

Caisar Gugat Cerai Sang Istri, Indadari: Ini Kemauan Dia8

Caisar  gugat cerai Indadari, Radarislam.com ~ Belum lama ini publik dihebohkan dengan kembalinya Caisar ke dunia hiburan. Setelah memutuskan hijrah dan mendalami ilmu agama Caisar memilih pensiun dari jagat hiburan yang sudah membesarkan namanya.



Namun kini Caisar kembali tampil berjoget di acara Pesbukers Antv. Kemunculan Caisar pun menuai kontroversi, banyak netizen yang menyayangkan aksi Caisar. Namun tak sedikit pula yang mendukungnya.

Kini kabar menghebohkan datang lagi dari Caisar terkait rumah tangganya. Bahtera pernikahannya dengan Indadari terancam kandas. Istri Caisar "YKS", Indadari mengungkap hal mengejutkan. Sang suami sudah menjatuhkan talak cerai kepadanya.

"Perceraian ini bukan kemauan saya, tetapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertainment. Dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya," ujar Indadari saat dihubungi wartawan Jumat (18/8/2017).

Menurut Indadari, talak cerai itu tidak disangka, begitu tiba-tiba.

"Semua serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi. Tapi ternyata nyata," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Indadari mengaku sudah bukan lagi istri Caisar dalam sebuah balasannya kepada followers-nya di instagram.

"Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belumsempurna Mbak. Sebaiknya kalo belum tau faktanya diam saja daripada jadi dosanya Mbak, hati-hati dengan lisan dan tulisan," tulisnya.

Namun kolom komentar dalam akun instagram itu kini sudah dinonaktifkan.

Indadari menikah dengan Caesar pada 5 April 2014 di Lampung. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua setelah pada tahun 2010 lalu, Indadari resmi bercerai dengan artis peran yang juga anggota DPR, Lucky Hakim. 

Belum diketahui pasti mengapa Caisar menjatuhkan talak kepada Indadari. Namun banyak rumor mengatakan bahwa Indadari menolak keras Caisar kembali berjoget. 

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Kmp]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...