Caisar Joget Lagi, Begini Curhat Pilu Indadari, Netizen: Dia Dijebak dan Dizalimi - Radar Islam
loading...

Caisar Joget Lagi, Begini Curhat Pilu Indadari, Netizen: Dia Dijebak dan Dizalimi

Caisar joget lagi, Indadari curhat, Radarislam.com ~ Siapa yang tak kenal sosok Caisar, ia dikenal dengan joget Keep Smilenya yang membius penonton Tanah Air.

Lama tak muncul setelah progran YKS ditiadakan, Caisar dikabarkan tampil lebih religius. Namun akhirnya kembali ia kembali tampil dalam acara Pesbukers Antv. Caisar kembali bergoyang dan meramaikan jagat hiburan. Tapi sayang keputusan Caisar untuk kembali terjun di dunia entertain membuat sebagian besar publik kecewa. Bahkan menuai pro dan kontra antar netizen.

Bukan tanpa alasan, saat memutuskan vakum dari dunia selebriti, suami Indadari itu sudah memutuskan untuk hijrah dengan mendalami agama. Bahkan penampilan Caissar terlihat lebih religius dengan pakaian muslim dan jenggot. Tak heran jika netter pun menyayangkan keputusan Caisar kembali menjadi artis.

Indadari sendiri bahkan terlihat semakin kerap mengunggah postingan galau melalui akun Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini, ia mengakui jika segala hal yang terjadi dalam hidupnya adalah kehendak Tuhan.
"Semua terjadi atas izin Allah.. Keep smile... Semoga kita bertemu kembali di jalan hijrah selanjutnya," tulis sang istri.

Di tengah pro dan kontra netizen, muncul isu tak sedap soal kembalinya Caisar. Menurut pengakuan salah seorang netter, Caisar ternyata dijebak dan dizalimi oleh pihak-pihak tertentu.

"Yg ana bca dr komen nya Ummahat yg udah Tabayyun sma indadari ktax Cesar d dzolimi oleh pihak tv um, jd awalx d perjanjian ga ada joget, nyatax Dy d suruh joget dan kalo ngebatalin Dy harus byar pinalti 2x lipat," tulis netizen.

"Sedangkan keluarga mereka jg Lg membutuhkan biaya utk pengobatan indadari, dan sore td jg beliau masuk rs..."

"Doakan saja yg terbaik utk keluarga mereka n keluarga kita um. Semoga ttp istiqomah d jalan Allah, dan semoga cpt d angkat penyakitx... aamiin...," imbuh netizen tersebut.

Melihat postingan netizen ini, netizen lain bereaksi pun "mengutuk" pihak yang sengaja memanfaatkan Caisar. Lantas, bagaimana tanggapan Caisar dan Indadari atas ungkapan mengejutkan netizen tersebut? Sampai saat ini masih belum ada keterangan apapun.

Baca Juga:

Yang jelas kembalinya Caisar ke kancah hiburan masih menimbulkan kontroversial. Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Wk]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...