Sakit Maag Akut, dr Oz Indonesia Ryan Thamrin Ternyata Juga Derita Penyakit Mengerikan Ini Hingga Meninggal Dunia - Radar Islam
loading...

Sakit Maag Akut, dr Oz Indonesia Ryan Thamrin Ternyata Juga Derita Penyakit Mengerikan Ini Hingga Meninggal Dunia

Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin derita penyakit ini, Radarislam.com ~ Publik dikejutkan dengan berpulangnya dr OZ Indonesia, Dokter Ryan Thamrin. Ia meninggal dunia di rumah kakak kandungnya, Ferdi Thamrin, pada Jumat, 4 Agustus 2017 pukul 03.30 WIB.

Terkait penyebab meninggalnya dokter ganteng ini, ternyata pria kelahiran 1977 tersebut sudah setahun lamanya menderita maag akut dan sedang menjalani rawat jalan.

Menurut sepupu almarhum, Doni Apriyaldi, selama sakit dr Ryan tak lagi berada di Jakarta melainkan di Pekanbaru setelah tidak menjadi host pada acara kesehatan di salah satu stasiun televisi nasional.

"Selama berada di Pekanbaru, almarhum selalu berpindah-pindah dari rumah kakak satu ke kakak lainnya. Dia berobat di Malaka, Malaysia, rawat jalan," kata Doni yang menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau ini.

Lanjut dia, selain menderita maag akut, dr Ryan Thamrin juga menderita benjolan pada kepalanya. Rencananya akan dilakukan operasi, namun selalu gagal karena ketakutan pihak keluarga.

"Ibunya takut, begitu juga keluarga karena di bagian kepala benjolannya. Jadi belum sempat dioperasi," kata Doni.

Akibat penyakit yang dideritanya ini, selain memilih tinggal di rumah kakak tertuanya di Pekanbaru, dr Ryan juga memutuskan tidak melanjutkan kariernya sebagai host dr Oz Indonesia.
Berdasarkan pantauan, pada pukul 11.00 WIB, almarhum dimandikan di rumah duka di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Nomor 2, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru. Rumah duka sudah dipadati pelayat, baik dari warga sekitar dan kerabat jauh. Tenda beserta kursi bagi pelayat juga sudah disediakan.

Baca Juga:

Dr Ryan dikebumikan disalatkan di Masjid Nurul Muttakin dan dimakamkan di TPU setempat. Semoga arwahmu diterima Allah SWT dr Ryan. Selamat jalan. [Radarislam/ L6]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...