Terungkap, dr Ryan Thamrin Tinggalkan Aset Mewah Ini Sebelum Berpulang - RadarIslam.com

Terungkap, dr Ryan Thamrin Tinggalkan Aset Mewah Ini Sebelum Berpulang

Dr Ryan Thamrin tinggalkan aset mewah, Radarislam.com ~ Berpulangnya Dr.Ryan Thamrin begitu pengejutkan publik. Sejauh ini masyarakat banyak mengenalnya sebagai pria tampan, bugar dan sangat ahli jika bicara tentang cara menjaga kesehatan tubuh.

Dr.Ryan Thamrin memang menjadi pembawa acara kesehatan yakni DR.OZ Indonesia di Trans TV, yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB. Dalam acara itu, Dr.Ryan Thamrin banyak membahas masalah kesehatan dengan cara yang ringan dan mudah dimengerti.

Cara bicara yang menarik, wajah tampan, tampil begitu pintar, tentu saja membuat Dr.Ryan Thamrin punya banyak penggemar terutama kaum hawa. Tak sedikit remaja putri yang ingin tahu tentang kehidupan dan percintaan atau status sang dokter.

Mereka semua berharap, dokter ganteng ini belum punya pacar, belum menikah, atau belum akan menikah dalam waktu dekat ini.
Yang jelas, saat berpulang, Dr.Ryan Thamrin masih belum menikah, meski usianya sudah sangat matang, yaitu 39 tahun dan punya kehidupan yang mapan.

Lalu sebenarnya, apakah Dr.Ryan Thamrin sudah punya pacar? Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari pihak keluarga justru ketika Ryan sudah tiada.

Dalam sebuah wawancara kepada media, dokter berwajah tampan itu ternyata sudah mengungkapkan rencana untuk melepas masa lajang kepada keluarga besarnya. Diungkapkan sang tante, Atik Suhada dan ibundanya,Mia Thamrinbahwa almarhum ingin menikah di tahun 2017.

"Almarhum adalah sosok paling hebat di keluarga kami, dia paling sayang ponakan, apalagi ibunya,” terang kakak kandung almarhum, Hesta Asfirdiansyah.

"Yang tidak bisa kami lupakan, selain dia ganteng dia baik dengan keluarga, sayang keluarga dan para ponakannya," tambah Atik Suhada. 

Sayang ketika ditanya lebih jauh soal wanita yang akan dinikakhi oleh Ryan, Atik mengaku belum mengetahui lebih jauh.

Ryan memang belum bercerita banyak soal calonnya itu, meski sudah banyak orang yang menanyakan. Menurut pengakuan keluarga, semasa hidupnya, Ryan memang dikenal tertutup soal kehidupan pribadi.

Sayang, rencana menikah yang sebenarnya sudah ada itu belum jadi terlaksana hingga Ryan menghembuskan napas terakhir. Tak hanya soal rencana pernikahan, hal lain yang terungkap setelah dokter ganteng itu tiada adalah aset yang ia tinggalkan.

Selama hidupnya, Ryan ternyata memiiki sejumlah aset mewah. Hal ini diungkap oleh Kakak Ryan, Hesta Asferdiansyah.
Hesta mengatakan jika Ryan memiliki sejumlah aset mewah di Tanjung Pinang, Kota Batam danPekanbaru.

Di Tanjung Pinang, Ryan membangun rumah mewah berlantai dua untuk ibunya,Mia Thamrin. Tak hanya itu, ia juga memiliki tanah luas di kawasan Tampan. Ryan juga memiliki ruko di Batam.

Baca Juga:

Ryan sendiri selama di Jakarta sengaja tak membangun rumah dan memilih tinggal di apartemen yang ia sewa. [Radarislam/ Tn]

Share This !