dr Ryan Thamrin Host Dokter OZ Indonesia Dikabarkan Meninggal Dunia - Radar Islam
loading...

dr Ryan Thamrin Host Dokter OZ Indonesia Dikabarkan Meninggal Dunia

Ryan Thamrin Meninggal Dunia, Radarislam.com ~ Dokter Ryan Thamrin yang kerap muncul di salah satu stasiun televisi sebagai host acara kesehatan, dikabarkan meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (4/8/2017) pada pukul 03.30 pagi.

Kabar ini beredar di grup WhatsApp Abang None. Dokter Ryan Thamrin atau dikenal sebagai Dr.Oz Indonesia meninggal di Pekanbaru, Riau. Ia, meninggal dunia di usia 39 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you," begitu kabar yang tersebar.

Sementara itu seorang rekan mendiang, dokter Lula Kamal, juga membenarkan kabar duka ini. "Aamiin iya ini sudah dikonfirmasi, pihak keluarga membenarkan, pemakaman ba'da Dzuhur di Pekanbaru," tulisnya dalam pesan singkat pada Liputan6.com

Kabar meninggalkan dokter alumus Fakultas Kedokteran UGM dan Unpad ini juga diposting oleh beberapa rekannya di akun Instagram.

Seperti yang diposting oleh akun Instagram @nuryatinj27 belum lama ini. Ia memposing foto Dr. Ryan dan menulis caption ini

"Inalillahiwainailahiroziun

Telah berpulang k Rahmatullah

Dr Ryan thambin, smg amal ibadahnya d terima Alloh swt, d lapangkan kuburnya & kel yg d tinggalkan d berika kesabar aamiin Ya Robbal'alamiin".

Dilihat dari akun Twitter @blogdokter, akun itu juga mengabarkan kabar duka tersebut.

"Turut berduka cita atas wafatnya dokter @ryanthamrin semoga diterima disisiNya dan keluarga diberikan ketabahan," tulisnya.

Kemudian ada seorang netizen yang mengungkapkan penyebab kematiannya.

"Dapat info lagi katanya jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 4 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah," kata akun Twitter @enggaresa.

Baca Juga:  

Dokter Ryan Thamrin berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya pernah menjadi cover boy di majalah remaja. Pada 2003, pria kelahiran Tanjungpinang ini meraih gelar Abang-None Jakarta Timur. [Radarislam/ L6/TN]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...