dr Ryan Thamrin Meninggal, Begini Kata Rekan Seprofesi Ryan Tentang Penyakit Yang Dideritanya - Radar Islam
loading...

dr Ryan Thamrin Meninggal, Begini Kata Rekan Seprofesi Ryan Tentang Penyakit Yang Dideritanya

close

Penyakit dr Ryan Thamrin, Radarislam.com ~ Kabar duka datang dari dokter Ryan Thamrin, presenter Dr Oz Indonesia. Mantan Abang Jakarta itu meninggal dunia karena sakit. Jenazahnya akan dimakamkan pada Jumat (4/8/2017).

"Dokter Ryan akan dimakamkan bada zuhur di Pekanbaru, karena kan memang ini Jumat ya. Ada salat Jumat dulu," ujar rekan seprofesi Ryan, Lula Kamal, ketika dihubungi, Jakarta, Jumat.

Menurut dia, Ryan Thamrin sudah lama pulang ke Pekanbaru. Ryan memutuskan pulang karena sakit yang dideritanya.

Namun, Lula mengaku tidak tahu tentang sakit yang diidap Ryan Thamrin. Dokter muda itu tidak pernah bercerita tentang penyakitnya ke teman-teman dokter maupun artis.

"Saya dengar memang sakit. Waktu saya tanya ke rekan-rekan juga betul sakit, tapi tidak ada yang tahu. Waktu saya ke Pekanbaru, katanya sebaiknya tidak usah dijenguk," kata Lula.

Rencananya jenazah Dokter Ryan Thamrin akan dimakamkan setelah salat zuhur. "Akan dimakamkan setelah salat zuhur," ujar Dokter Lula Kamal saat dihubungi Bintang.com, Jumat (4/8/2017).

Di mata Dokter Lula Kamal, alamarhum merupakan sosok yang baik hati. "Ia adalah pria yang baik dan pekerja kelas. Jika sudah kenal orangnya rame banget, bisa cerita apa pun," tuturnya.

Dokter Lula Kamal mengaku jika ia mempunyai banyak kenangan bersama almarhum. Namun yang paling ia ingat adalah saat ia mengikuti kuis bersama almarhum.

"Kenangan banyak sekali. Tapi terakhir kami ikut kuis Family 100 dan kita menang," sambungnya. Reisa Broto Asmoro yang diketahui juga menjadi pembawa acara Dr Oz Indonesia merasa sangat terpukul dengan kepergian sang sahabat yang dianggap cepat.

Baca Juga:

Sementara itu, kepergian Dokter Ryan Thamrin diakui Reisa membuat hatinya hancur. Namun, dokter kelahiran Malang 31 tahun silam ini mengaku harus kuat serta ikhlas, meski rasa rindu itu akan sosok sang sahabat tetap akan menyelimutinya.

"Selamat jalan ya Ian. My heart is broken. But I'll try to be strong. Saya harus ikhlas. But I'm sure gonna miss you deeply. 😭 Don't know what else to say. My best partner gone too soon," ungkap Reisa. [Radarislam/ L6/BT]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...