Hati Wanita Ini Hancur Saat Tahu dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia - Radar Islam
loading...

Hati Wanita Ini Hancur Saat Tahu dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Dr Ryan Thamrin meninggal, hati wanita ini hancur, Radarislam.com ~ Kabar meninggalnya dr. Ryan Thamrin 'Dr. OZ Indonesia' untuk selamanya membuat  rekan kerjanya Reisa Broto Asmoro sangat berduka.

Reisa yang pernah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2010 mengaku hatinya begitu hancur. Wanita itu seolah tak menyangka sahabatnya pergi secepat ini.

Melalui akun Instagram, Reisa juga mengumumkan bahwa jenazah Ryan dimakamkan Jumat (4/8) siang setelah shalat Jumat, di Pekanbaru.

”Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka,” tulis Reisa seraya unggah fotonya bersama Ryan.

Reisa mengungkap alasan pemandu acara Dr OZ Indonesia itu pulang ke Pekanbaru, Riau, Sumatera. Menurutnya, Ryan pulang kampung untuk bertemu keluarganya.

"Iya (alasan Ryan ke Pekanbaru) mau menghabiskan waktu sama keluarganya aja. Itu setahun yang lalu," kata Reisa dikutip Radarislam.com dari laman Kompas.com, Jumat (4/8/2017).

"Dulu dia bilang cuma mau spend time sama keluarganya, karena dia jarang banget ketemu sama keluarganya selama berpuluh-puluh tahun sejak kuliah di Yogya," sambungnya.
Sejak itulah Ryan mengundurkan diri dari Dr Oz Indonesia yang ia pandu bersama Reisa.

"Ryan sudah digantikan sejak beberapa bulan lalu," lanjut Reisa.

Reisa menambahkan, ia masih tak menyangka bahwa finalis Abang None tahun 2003 itu telah berpulang.

"Saya sih sedih banget sih, pas denger enggak nyangka. Sampai sekarang saja saya masih enggak nyangka dia udah enggak ada," tambahnya.

Dokter Ryan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 WIB dan telah dimakamkan di Pekan Baru, Riau, Sumatera. [Radarislam/ Kmp]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...