Najwa Shihab akan Keluar dari Metro TV, Bagaimana nasib Mata Najwa? - Radar Islam
loading...

Najwa Shihab akan Keluar dari Metro TV, Bagaimana nasib Mata Najwa?

Najwa Shihab keluar dari Metro TV, Nasib Mata Najwa?, Radarislam.com ~ Najwa Sihab secara mengejutkan memberi pengumuman berakhirnya acara Mata Najwa. Pengumuman itu diunggah pada akun media sosial Najwa Shihab dan juga akun resmi program Mata Najwa.

Dalam postingan tesebut Najwa Shihab mengatakan bahwa episode Mata Najwa Eksklusif Bersama Novel Baswedan menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Dia manambahkan bahwa selama bulan Agustus ini akan ada penayangan ulang beberapa episode Mata Najwa.

“Selama tiga pekan pekan ke depan Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga,” tulisnya di postingan tersebut, Selasa (8/8). 

Sementara di penghujung Agustus nanti, Mata Najwa akan menayangkan satu episode akhir yang bertemakan Catatan Tanpa Titik.

Ternyata bukan hanya Mata Najwa yang selesai tayang. Namun karir putri KH Quraish Sihab itu di Metro TV juga berakhir, saluran yang selama ini menayangkan acara Mata Najwa. Terhitung sejak 2000 lalu, sudah 17 tahun Najwa menghabiskan waktu berkarir di tempat etrsbut.  Meski akan meninggalkan tempat tersebut, Najwa mengatakan akan selalu mengenang masa karirnya di sana.

“Sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur,” katanya seperti dikutip Radarislam.com dari laman Bintang.com.
Sebagai penutup, Najwa Shihab menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung karirnya.

“Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa,” tutupnya.

Sosok Najwa Sihab sangat lekat dengan program mata Najwa. Mata Najwa merupakan program talkshow yang membahas berbagai macam masalah dengan narasumber kelas satu. Program ini tayang setiap Rabu pukul 20.05 wib, dan telah tayang selama tujuh tahun. Episode Ekslklusif Bersama Novel Baswedan merupakan episode ke-511 program tersebut.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Btg]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...