Putra Najwa Shihab Ini Jarang terekspose, Ternyata Ia Ganteng dan Berprestasi Lho, Intip Foto-Fotonya! - Radar Islam
loading...

Putra Najwa Shihab Ini Jarang terekspose, Ternyata Ia Ganteng dan Berprestasi Lho, Intip Foto-Fotonya!

close

Putra Najwa Shihab ganteng dan berprestasi, Radarislam.com ~ Publik dikejutkan dengan keputusan Najwa Shihab mundur dari MetroTV. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan tersebut. Pasalnya, wanita yang akrab dipanggil Nana ini dikenal sebagai jurnalis yang cerdas dan kritis.

Namun di balik kepopuleran Najwa Shihab lewat acara Mata Najwa, tak banyak yang tahu sosok anak semata wayangnya. Dia adalah Izzat Ibrahim Assegaf. Pemuda yang kini duduk di bangku SMA itu memang jarang terekspos publik. Kini Izzat tengah beranjak dewasa. Tak hanya tampan, sosok Izzat rupanya juga mewarisi kecerdasan dari sang bunda.

Inilah deretan foto Izzat Ibrahim Assegaf, putra semata wayang Najwa Shihab seperti dikutip Radarislam.com dari laman Brilio.net dari akun media sosial Najwa Shihab, Ibrahim Assegaf, dan Izzat Ibrahim Assegaf.

1. Bersama orang tua
Izzat Ibrahim Assegaf (tengah) bersama ayah dan ibunya. Remaja 15 tahun ini kini sekarang sedang menempuh pendidikan di bangku kelas 1 SMA.


2. Anak Semata Wayang
Izzat (tengah) yang merupakan anak semata wayang ini sekarang sedang menempuh pendidikan di kelas 1 SMA, Sekolah Menengah Cikal-Amri, Jakarta Timur.


3. Wajah Ganteng
Wajah ganteng Izzat (belakang) tentu mewarisi dari ayahnya, Ibrahim Sjarief Assegaf.

4. Bak Kakak Beradik
Jika berdua seperti ini, banyak yang bilang lebih cocok jadi kakak adik daripada ibu dan anak. Setuju?

5. Wajah Copy paste
Wajahnya bener-bener ‘copy paste’ dari ayahnya nih.

6. Sosok Mandiri
Meski jadi anak semata wayang, Izzat kini mulai jadi sosok yang mandiri. Dalam sebuah wawancara Najwa Shihab pernah mengaku jika anaknya sekarang mulai senang menghabiskan waktunya dengan teman-temannya.

7. Berprestasi
Tak cuma berprestasi, Izzat juga merupakan sosok yang peduli lingkungan.

8. Peduli Lingkungan
Belum lama ini ia sukses menyelesaikan proyek pribadi yang bertujuan untuk melindungi dan melestarikan ekosistem laut dan terumbu karang di Pulau Seribu.

Baca Juga:

Patut diacungi jempol ya putra Najwa Shihab ini? [Radarislam]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...