Paderi ini Bakar Al-Qur'an di Depan Ratusan Pengikutnya, Allah Pun Tunjukkan Kebesaran-Nya Saat Itu Juga dan Begini yang Terjadi - Radar Islam
loading...

Paderi ini Bakar Al-Qur'an di Depan Ratusan Pengikutnya, Allah Pun Tunjukkan Kebesaran-Nya Saat Itu Juga dan Begini yang Terjadi

Paderi bakar Al-Qur’an,  Radarislam.com ~ Selalu saja ada pihak yang ingin melecehkan agama Islam. Seperti yang dilakukan Paderi atau pastur ini yang berusaha membakar Al-Qur'an di hadapan ratusan 'pengikutnya'.

Namun kuasa Allah pun turun saat itu juga, paderi ini gagal membakar naskah Al-Qur'an. Ia juga malah telah memutuskan memeluk Islam.Paderi yang berasal daripada Nigeria ini memutuskan untuk memeluk islam selepas usaha membakar Al-Qur'an tersebut gagal.

Pada mulanya paderi Froos telah melemparkan Al-Qur'an tersebut hingga jatuh ke tanah. Bukan hanya itu saja ,paderi tersebut menyiramkan bensin dan juga berusaha untuk memusnahkan kitab suci umat islam itu.
Dengan kuasa Allah SWT tiba-tiba kedua tangan paderi Froos tersambar api dan terbakar. Setelah peristiwa itu ia memeluk Islam dan diikuti oleh beberapa paderi yang lain.Mereka juga memutuskan untuk mengundurkan diri daripada organisasi Kependetaan Gereja.
Kini mereka telah menyebarkan Agama Islam dengan berdakwah di seluruh Nigeria dan juga negara yang terdekat. 

Allahu Akbar, betapa besar kuasa-Mu Ya Rabb. [Radarislam/ Mn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...