Innalilahi, Kabar Duka Menimpa Pasangan Selamat dan Nenek Rohaya, Salah Satunya Dikabarkan Meninggal Dunia - RadarIslam.com

Innalilahi, Kabar Duka Menimpa Pasangan Selamat dan Nenek Rohaya, Salah Satunya Dikabarkan Meninggal Dunia

Kabar duka Selamat dan nenek Rohaya, Radarislam.com ~ Anda masih ingat dengan pernikahan beda usia Selamat dan Nenek Rohaya? Kisah tentang mereka selalu jadi perhatian netizen. Belum lama ini dikabarkan Selamat dan Rohaya bertengkar hebat karena sang suami terekam video sedang mabuk sambil berjoget dengan biduan cantik.

Rohaya juga tak boleh keluar rumah tanpa seizin Selamat. Bahkan Selamat selalu mengunci sang istri di dalam rumah.

Pernikahan pasangan beda usia bak nenek dan cucunya ini memang hebohkan semua orang. Hingga media luar negeri turut memberitakan. Banyak yang masih tak percaya jika pemuda itu menikahi seorang nenek. Seiring waktu pernikahan itu akhirnya membuat kagum.

Banyak yang mengatakan pemuda asal Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan ini tak melihat kecantikan wanita semata. Alasan inilah yang membuat banyak orang bersimpati kepada Selamat.

Bahkan Selamat dan nenek Rohaya diungang ke Jakarta untuk hadir di acara talkshow “Hitam Putih” yng dipandu host Deddy Corbuzier dan Chica Jessica. Hingga kini perbincangan soal Slamet dan Nenek Rohaya sepertinya belum usai.


Selamat dirawat berbulan-bulan oleh si nenek saat dirinya sakit. Membuat pemuda itu timbul rasa sayang. Hingga berujung ke pernikahan.

Baru-baru ini muncul kabar yang menceritakan Selamat masuk rumah sakit. Kabar tersebut dibagikan oleh akun Facebook bernama Ferdy Java, Minggu (7/8/2017).

Dalam postingan tersebut menyebutkan Slamet sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Menurut akun ini, slamet muntah-muntah karena keracunan karena meminum susu yang sudah kadaluarsa.

Postingan tersebut tentu saja mendapat berbagai respon kocak dari netizen.
"Lah besak masih dak ngerti dgn susu basi cak nyo selamet kurang segaris," kata akun Yulina Yulli Lantak.

"Hhhhhhh,lah taw kadaluarsa masih di ambek heemmmmm," ujar akun Tuti Maryati.

"Diangeti dulu..wajar be men basi..hhh," tutur akun Marnie Leysa Dak.

"Njirrrr ya ia lah kadaluarsa hahaaa," imbuh akun Tabroni Barker.

Baca Juga:

Namun belum diketahui secara pasti kebenaran kabar tersebut. [Misterikisah/ Bs]

Share This !