5 Foto Ini Sindir Keras Kasus Pria Dibakar Hidup-hidup di Bekasi, Nusuk Banget di Hati! - Radar Islam
loading...

5 Foto Ini Sindir Keras Kasus Pria Dibakar Hidup-hidup di Bekasi, Nusuk Banget di Hati!

Foto sindir kasus pria dibakar hidup-hidup, Radarislam.com ~ Belum reda juga kehebohan masyarakat tentang kasus pria yang dibakar hidup-hidup di Bekasi. Pria berinisial MA harus menebus kemarahan warga dengan nyawanya hanya gara-gara dituduh mencuri amplifier,



Dikutip Radarislam.com dari laman Kompas.com, MA yang diduga mencuri amplifier di mushala Al-Hidayah, Desa Hurip Jaya, Babelan, dikeroyok dan dibakar hidup-hidup oleh massa tepat di dekat Pasar Muara Bakti, Babelan, Bekasi, Selasa (1/8/2017), sekitar pukul 16.30 WIB.

Dua pelaku pembakaran MA telah ditangkap dan dijadikan tersangka. Kedua orang tersangka mengaku kesal dengan MA, sehingga melakukan perbuatan biadap tersebut. Masih ada lima orang buron termasuk penyiram bensin dan penyulut api.

Main hakim sendiri benar-benar tidak pantas dilakukan. Apalagi sampai menghilangkan nyawa seorang. Menanggapi ini, netizent kreatif di Indonesia menyindir keras kejadian ini. Mereka membuat meme yang diposting di akun Facebook MemeComicIndonesia. Berikut 5 meme sindiran kasus pria yang dibakar hidup-hidup di Bekasi:

1. Ampli
Pakai amplifier beneran dan ditulisi ‘Ampli serpisan bukan ampli curian’. Nyindir banget

2. Hati-hati lewat Bekasi
Nyindirnyawarga Bekasi nih. Hanya karena amplifier, nyawa orang harus melayang..

3. Bawa TV
Tukang service televisi ini meletakkan tulisan ini dengan barang bawaannya. Takutnya nanti dikira televisi curian.

4. Pencuri vs koruptor
Pencurinya padahal masih dugaan, main bakar manusia seenaknya. Hukumannya lebih berat dari koruptor yang jelas-jelas ambil uang negara.

5. Bakar
Waduh, sampai ada meme versi spongebob.

Baca Juga:

Menurut Anda, mana yang paling jleb nyindir banget? [Radarislam/ Kmp/ Mci]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...