Duh! Tak Terima Bayinya Dibandingkan dengan Anak Artis Ini, Menantu Arifin Ilham Ngamuk dan Bilang Begini - RadarIslam.com

Duh! Tak Terima Bayinya Dibandingkan dengan Anak Artis Ini, Menantu Arifin Ilham Ngamuk dan Bilang Begini

Menantu Arifin Ilham ngamuk, Radarislam.com ~ Publik sempat dibuat heboh dengan keputusan putra pertama Dai kondang KH Muhammad Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz untuk menikah di usia yg sangat muda yakni 17 tahun.

Pernikahan itu dilasungkan diSabtu (6/8/2016) silam. Akad nikah berlangsung di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, usai shalat Subuh.

Bahkan pernikahannya makin membuat gempar saat Alvin memutuskan menikah dengan seorang mualaf cantik keturunan Tionghoa, Larrisa Chou gadis yang 3 tahun lebih tua dibandingkan Alvin.
Larissa merupakan gadis yang hidup dan dibesarkan dalam keluarga Tionghoa. Walau punya keyakinan yg berbeda dengan keluarga istrinya, hubungan yg terjalin antara Alvin dan keluarga Larissa tetap berjalan harmonis.

Tepat pada 9 Juni 2017 lalu, keluarga kecilnya pun sudah dikarunia seorang putra yg diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Kelahiran anak pertama mereka diungkap oleh Alvin melalui akun Instagramnya.

Bahkan Alvin sudah membuatkan akun instgram untuk anak pertamanya itu dan diberi nama @yusufalvinramadhan. Tapi belum lama ini, melalui Instagram anaknya itu, Larrisa justru baru saja mengungkapkan kemarahan.

Kekesalan hati Larrisa itu lantaran komentar nyinyir dari seorang netizen. Sebuah rekaman percakapan antara pemilik akun @rezrukh dan Larissa Chou di pesan pribadi Instagram diunggah Senin (25/9/2017).

Pemilik akun itu berkomentar miring tentang bayi Yusuf, putra Alvin dan Larrisa.

“Sis dibandingin sm anaknya nia ramadhani emang jauh lbh ganteng magika drpd ucupppss,” tulis akun itu.
Larissa pun sontak berang membacanya.

“Loh terus kenapa? setiap ibu bakal selalu bersyukur sama anak nya sendiri tanpa harus di banding2 in. Heran deh ya ada manusia begini,” ungkap Larrisa.

Bahkan Larrisa yang mengungkapkan kekesalannya pun ternyata tidak berhenti di situ saja. Ia juga mengunggah capture percakapannya sembari membalas dengan kalimat yg tidak kalah pedas.

“Bayi selucu ini belum punya salah dan ga ngerti apa2
Bisa2 nya di nyinyirin sama mba ini yg bahkan fisik nya pun belum tentu CANTIK
Saya ga bakal emosi kalau ga bawa2 anak
Kalau sudah menyangkut anak, saya pasti bakal maju.
Semua ibu itu bakal selalu bersyukur dengan anaknya sendiri tanpa harus dibanding2 ini dengan orang lain.
Jadi ibu nama yg ga sedih dan kesel sih baca ginian,” tulis Larrisa.

Tak hanya itu, ia juga menumpahkan kekesalan melalui Instagram Story.

“Saya seorang ibu.Yang pasti bakal sedih, kesel kalau sudah ada yg bawa2 anak
Apalagi yg di nyinyirin masih bayi Perempuan yg sudah jadi ibu pasti ngerti rasanya, hal sekecil apapun kalau udah menyangkut anak itu ga main2,” tulis Larrisa.
Namun ia rupanya tidak mau terlalu lama menyimpan amarah tersebut. Tak berapa lama selang mempostingnya, unggahan itu langsung dihapus.

Baca Juga:

Duh, ada-ada saja ya? Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Vb]

Share This !