Artis Ini Putuskan Pindah Agama Usai Shalat Tahajud, Kini Kehidupannya Bikin Miris! - Radar Islam
loading...

Artis Ini Putuskan Pindah Agama Usai Shalat Tahajud, Kini Kehidupannya Bikin Miris!

Artis pindah agama usai shalat tahajud, Radarislam.com ~ Jika kebanyakan umat muslim memantapkan teguh memeluk Islam yang diyakini agama Rahmatan lil Alamin. Tapi tidak dengan artis cantik yang satu ini.

Sosok artis ini mungkin luut dari perhatian publik sebab ia juga kinijarang tampil lagi di layar kaca dan juga ekspose media.  Namun nama Nania Yusuf atau dulu dikenal dengan Nania Idol sempat populer pada tahun 2004.

Saat itu Nania mengikuti kontes musik Indonesian Idol, karena bakat menyanyinya yang sungguh luar biasa dan berhasl mencuri perhatian public. Ia berhasil menduduki juara Ketiga Indonesian Idol musim itu.

Karier Nania di dunia entertain pun semakin berkembang sebagai penyanyi solois wanita. Ia juga sempatmenjalin hubungan dengan sesama penyanyi yang saat itu masih menjadi vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir. Namun sayangnya, hubungan keduanya kandas karena perbedaan keyakinan.

Selang waktu berganti, Nania jarang terekspos bahkan kabarnya nyaris hilang bak ditelan bumi. Tapi pada tahun 2016, Nania justru datang dengan membawa kabar yang cukup membuat public heboh. Dia membuat pengakuan ingin pindah agama dari Islam ke Kristen.

Yang lebih mengejutkannya lagi, Nania mengaku ia masuk agama Kristen setelah menunaikan shalat Tahajud. Kontan saja, keputusan penyanyi cantik ini kemudian menuai kontroversi. Bahkan Nania sempat mengakui bahwa ia merupakan seorang muslimah yang taat.

Setekah oengakuan yang menghebohkan tersebut, penampilan Nania kini berubah drastis. Wanita 34 tahun ini punya tato yang cukup besar di lengannya. Nania juga bahkan juga kerap mengubah warna rambutnya agar lebih stylish.

Lalu bagaimana kondisi kehidupan Nania, setelah masuk agama Kristen,?

Dikutip Radarislam.com dari laman Suratkabat.id, Nania kini kerap tampil dengan menonjolkan sisi religi sebagai seorang kristiani yang taat. Ia bahkan beberapa kali membawakan lagu rohani bersama artis seiman lainnya. Tak hanya itu, Nania kerap kali mengisi waktu luangnya dengan mengikuti acara seminar kebaktian.

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Sk]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...