Engku Emran Ungkap Awal Bertemu dengan Laudya Cynthia Bella Hingga Menikah, Cuma Lima Bulan Lho! - Radar Islam
loading...

Engku Emran Ungkap Awal Bertemu dengan Laudya Cynthia Bella Hingga Menikah, Cuma Lima Bulan Lho!

Engku Emran ungkap pertama kali bertemu Laudya Cynthia Bella hingga menikah, Radarislam.com ~ Publik Tanah Air dan negara Jiran Malaysia dihebohkan dengan karbar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017). Pernikahan dua warga negara yang berbeda ini menyita perhatian netizen di Indonesia

Hal ini ditengarai keduanya menikah dalam sebuah upacara yang digelar sederhana bahkan terkesan tertutup di Kuala Lumpur, Malaysia. Ya, pernikahan Engku Emran dan Bella hanya dihadiri keluarga dan rekan dekat kedua mempelai. Saat menikahi aktris cantik ini, Engku Emran memberikan mas kawin sebesar 300 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 941.700.

Setelah akad nikah berlangsung, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun memberikan keterangan resmi. Keduanya mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan media yang menghormati keputusan mereka untuk menggelar pernikahan secara tertutup.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berharap dengan terlaksananya pernikahan diJumat sore itu, me,mberika berkah bagi rumah tangga mereka kelak dan juga menjawab berbagai spekulasi yang beredar di jagat maya tentang hubungan keduanya,

“Kami sangat menghargai kerja sama dan dukungan dari media. Dan kami berdoa pernikahan kami mendapat berkah dari Tuhan selama-lamanya,” kata ngku Emran.

Bella maupun Engku Emran bersepakat untuk merahasiakan rencana pernikahan mereka dari media.  Keduanya juga menutup kabar pernikahan mereka di akun Instagram mereka. Sehingga tak heran pernikahan mereka menghebohkan publik.

Belum diketahui secara pasti kapan Bella dan Engku Emran bertemu untuk pertama kalinya setelah batalnya pertunangan Bella dengan keponakan Wapres Jusuf Kalla, Afifudin Kalla. 

Nmun usia resmi menceraikan istrinya, Erra Fazira, barulah Engku Emran membuka tabir hubungannya dengan Bella. Ia mengunggah foto-foto dan momen-momen penting dengan Bella di akun Instagramnya, salah satunya saat Bella dengan anaknya, Aleesya dipertemukan untuk pertama kalinya.

Penasaran seperti apa perjalanan cnta Engku Emran dan Bella? Simak deretan foto-foto beriku ini:

1. Kuala Lumpur 11 Mei 2017
Tampaknya inilah pertemuan awal Engku Emran dan Bella, keduanya mulai tampak akrab.

2. Kuala Lumpur, 14 April 2017
Setelah pertunanangannya dengan Afif Kala batal, Bella bisa membuka hatinya untuk Engku Emran walau berbeda kewarga negaraan.

3. Jakarta  12 Juni 2017
Inilah momen saat Engku Emran dikenalkan dengan orang tua Bella. Nampaknya mereka sudah sangat serius ya?

4. Jakarta 3 Juni 2017
Keduanya tampak nyaman satu sama lain.

5. Bandung 9 Juli 2017
Momen ini diambil setelah ayah Bella mengizinkan Engku Emran menikahi Bella. Sudah dapat lampu hijau untuk melangkah ke pelaminan.

6. Kuala Lumpur 15 Juli 2017. 
Inilah foto saat Bella dengan anak kandung Engku Emran, Aleesya dipertemukan untuk pertama kalinya. Walau sudah berstatus duda anak satu, namun Bella tetap menerima Engku Emran apa adanya, Keduanya tampak akrab sekali ya?

7. Kuala Lumpur 17 Juli 2017
Inilah Perkenalan Bella kepada ibunda Aleesya yg merupakan mantan istri Engku, Erra Fazira. Dengan mantan dari calon suami pun harus menjalin silaturahim yang baik bukan?
Bella juga tak menampik bahwa pertemuannya dengan Engku berjalan cukup singkat. Meski pernah merasa tersakiti dengan gagalnya pernikahan sebelumnya, Bella mengaku sangat bersyukur.
“Disaat saya iklhas,saya di pertemukan dengan dia. Dari masa kenal samapai hari ini,kami hanya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan. Ini adalah jalan Allah. Terimakasih Allah perjalanan yg indah ini.. .,” tulis Bella.

Semoga menjadi keluargayang Sakinah Mawadah Warahmah ya? [Radarislam/Vb]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...