Laudya Cynthia Bella Ketahuan Watak Aslinya Padahal Baru Dua Hari Dinikahi Engku Emran, Netizen Pun Ikut Bereaksi - RadarIslam.com

Laudya Cynthia Bella Ketahuan Watak Aslinya Padahal Baru Dua Hari Dinikahi Engku Emran, Netizen Pun Ikut Bereaksi

Laudya Cynthia Bella Ketahuan Watak Aslinya Padahal Baru Dua Hari Nikah, Radarislam.com ~ Dua hari sudah aktris cantik Laudya Cynthia Bella melepas masa lajangnya dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.


Tepatnya pada Jumat, (9/9/2017) Bella dan Engku Emran melangsungkan pernikahan yang terbilang tertutup dan sederhana di Kuala Lumpur Malaysia karena hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Namun inilah yang menghebohkan netizen, baru dua hari menikah, Bella sudah menunjukkan watak aslinya bahkan blak-blakan di depan sang suami, Engku Emran. Hal ini ditunjukkan Bella sebagai wujud kebahagiaannya usai dipinang oleh Engku.

Bella secara terus-menerus mengunggah momen kebahagiannya pada akun Instagram pribadinya, @laudyacynthiabella.

Dalam sebuah posting, mantan kekasih Raffi Ahmad ini masih mengenakan baju pengantin adat. Ia juga berpose dengan anak perempuan Engku Emran, Aleesya.
Tak hanya foto itu, Bella juga menuliskan curahan hatinya.
#BAE
Disaat saya iklhas,saya di pertemukan dengan dia. Dari masa kenal samapai hari ini,kami hanya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan pernikahan kami..Ini adalah jalan Allah. Terimakasih Allah perjalanan yang indah ini.. .

Tak hanya mengunggah foto keluarga kecil tersebut, kebahagiaan Bella juga ditunjukkan oleh bintang film ‘Surga yang tak Dirindukan’ pada instastorynya. Terdapat momen saat Bella mengungkapkan rasa cemburunya kepada sang suami.
Hal ini lantaran,  Engku Emran tengah berpose dengan sepupu wanita Engku. Bella pun ruoanya merasa cemburu lantaran sepupu Engku Emran lebih memilih berfoto dengan Engku dibandingkan dirinya.

"Ini sepupu-sepupu lihat dong, minta fotonya sama abang bukan sama aku," ujar Bella sambil tertawa keras.
Rasa cemburunya Bella memang tudak serius, ia hanya bercanda sebab pribadi Bella sendiri dikenal selain cantik tetapi juga supel dan humoris.Karena sifat inilah, bisa mudah bergaul dengan keluarga besar Engku Emran

Hari ini, 10 September 2017, Bella mengunggah foto dengan suami dan anaknya.
Bella menuliskan "Alhamdulilaah My dream come true#BAE"

Netizen yang melihat postingan Bella sontak bereaksi dan meninggalkan berbagai macam komentar.

“Bahagia trussss dlm keluarga,,,amin,” komentar akun Simaswara :"

“Akhirrrnyaa "surga yang dirindukan" mba bella berhasil,” tulis akun Renny.wahyuherdia.

"Selamat menempuh hidup barj teteh sayang @laudyacynthiabella,” ujar akun Nur_assya.

"Selamat ya teh bela.. Sega jadi keluarga samawa..... Jodoh dunia ahirat amiiiiin,” doa akun Rasti.salma.

"I want to like you. So sweet,” kata akun Vnaver.

"Barakallah, Bahagia selalu, Bella sayang banget ya sama Aleesya,” imbuh akun Rumahkain.


Bahagia selalu ya Bella! [Radarislam/ Tn]

Share This !