Mahar Pernikahan Laudya Cynthia Bella Tak Sampai Rp 1 juta, Harga Cincin Kawin Yang Dikenakannya Bikin Bengong - Radar Islam
loading...

Mahar Pernikahan Laudya Cynthia Bella Tak Sampai Rp 1 juta, Harga Cincin Kawin Yang Dikenakannya Bikin Bengong

Mahar pernikahan Laudya Cynthia Bella Tak Sampai Rp 1 juta, Radarislam.com ~ Pernikahan artis cantik Laudya Cynthia Bella dan pengusaha tampan asal Negeri Jiran Engku Emran masih menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia.

Tak sedikit yang turut berbahagia bahkan baper dengan pernikahan tersebut. Instagram Bella pun dibanjiri doa dan ucapan selamat.

Tak hanya tentang hubungan Bella dan duda beranak satu yang terbilang cepat hingga memutuskan menikah, publik juga heboh karena mahar pernikahan mereka tak sampai Rp 1 juta.

Jumlah mahar tersebut juga sempat dibanding-bandingkan dengan mahar yang diberikan Hamish Daud kepada Raisa Andriana. Hamish menikahi Raisa dengan mas kawin logam mulia yang nilainya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Walau mahar yang diberikan Engku hanya 300 Ringgit sesuai ketentuan Pemerintah Malaysia, namun sebuah unggahan di Instagram Story mengungkap kisah lainnya. Dalam video singkat tersebut, Bella menunjukkan kedekatannya dengan anak Engku Emran dari pernikahan sebelumnya, Engku Aleesya.

Aleesya tampak memainkan tangan kiri Bella. Namun, bukannya melihat kebersamaan ibu dan anak tersebut, netizen malah salah fokus pada cincin yang tersemat di jari manis Bella. Pasalnya, cincin sederhana yang dikenakan Bella ini bermatakan berlian.
Cincin cantik ini diduga bukanlah cincin murah dan harganya berkali-kali lipat jika dibandingkan dengan mahar pernikahan mereka. Cincin yang terpasang di jari manis Bella sejak Agustus 2017 lalu ini diduga sebagai cincin pertunangannya dengan Engku.

Sebelum menikah, Bella dan Engku memang menutupi hubungan mereka dari publik. Namun, setelah resmi menjadi suami istri, satu persatu detail kisah cinta mereka mulai terungkap.

Melalui media sosial, Bella kerap membagikan kisah cintanya dengan Engku dan berhasil membuat para fansnya baper. Bahkan, di salah satu video yang diunggahnya, Bella menuturkan alasannya bisa jatuh cinta pada Engku yang dipanggilnya Abang.

Dalam video tersebut, Bella mengatakan bahwa Engku merupakan sosok laki-laki impiannya. Menurutnya, Engku merupakan laki-laki yang bisa menjaga dan menjadi pemimpin yang baik baginya.

“Abang datang dengan rasa yang sangat tulus aku merasa seperti wanita yang dicintai seutuhnya,” tutur Bella dalam video yang diunggah akun @theleonardi, Kamis (14/9/2017) lalu, dikutip Radarislam.com dari laman Tribunnews.com.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...