Bergelimang Harta, Pengusaha Asal Malaysia Ini Pamer Mandi Tak Pakai Air Tapi Beginian - Radar Islam
loading...

Bergelimang Harta, Pengusaha Asal Malaysia Ini Pamer Mandi Tak Pakai Air Tapi Beginian

close

Pengusaha Malaysia mandi pakai uang, Radarislam.com ~ Kebanyakan orang pasti ingin kaya raya. Namun untuk menjadi kaya dibutuhkan pengorbanan besar. Tak bisa instan seperti membalikkan telapak tangan. Tapi ada saja yang sudah kaya, terkadang malah lupa daratan hingga pamer kekayaan sana sini di depan umum.

Dikutip Radarislam.com dari laman Grid.id, seorang wanita asal Malaysia menuai kontroversi lantaran pamer kekayaan. Wanita bernama Datuk Seri Vida ini sering kali memamerkan kekayaannya di depan publik.

Wanita berusia 44 tahun asal Machang, Kelantan ini terkenal sebagai pengusaha kaya raya. Ia memang memiliki bisnis bernama Vida Beauty Sdn Bhd.


Pada awalnya, Vida hanya seorang guru selama 12 tahun. Namun Dia berhasil mengumpulkan uang dan akhirnya menjadi modal mendirikan perusahaan kecantikan.


Siapa sangka, berkat ketelatennya, usaha Vida berkembang sangat pesat. Kesuksesan pun kini diraihnya, pundi-pundi uang semakin banyak.


Vida pun sekarang hidup dengan bergelimang harta. Pengusaha sekaligus penyanyi dari Malaysia ini kerap pamer harta bendanya yang bergelimang, diantaranya:


1. Seperti pamer perhiasan mahal.



2. Kadang pamer mobil mewah dengan harga super.


3. Belum lama ini, Vida pamer perhiasan sambil mandi dalam tumpukan uang di bath tubnya.



Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Gr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...