Subhanallah, Begini Posisi Berc1nt4 TERBAIK dalam Islam! - Radar Islam
loading...

Subhanallah, Begini Posisi Berc1nt4 TERBAIK dalam Islam!

Posisi jima terbaik dalam Islam, Radarislam.com ~ Islam adalah satu-satunya agama yang lengkap mencangkup semua permasalahan manusia. Termasuk juga mengatur urusan ranjang suami istri yang baik dan benar menurut syariat Islam.

Islam juga telah mengatur bagaimana menggauli seorang istri sesuai hukum Allah Swt. Subhanallah. Ternyata, ada posisi atau gaya terbaik untuk menggauli istri menurut Islam. Bagaimanakah posisi tersebut?

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Ustadz Khalid Basalamah dalam kanal _Cinema Islam di YouTube, bahwasannya sebelum turun ayat 223 dari Surat Al-Baqarah, umat muslim yang berasal dari Mekah memiliki posisi jima' yang berbeda dengan umat muslim yang berasal dari Madinah.

Umat muslim Mekah memiliki cara bersenggama dengan menggauli istrinya dari atas, sedangkan umat muslim Madinah memilki cara jima' dengan sang istri menungging di depan suaminya.
Ada dua posisi. Pertama, menggauli istri dari atas dan kedua, menggauli dengan posisi istri menungging di depan suami. Nah, kedua posisi jima' tersebutlah yang diyakini sebagian ulama terdahulu sebagai posisi atau gaya bercinta terbaik menurut Islam karena telah dilakukan oleh para sahabat dari Mekah dan Madinah.

Namun, ketika terjadi persilangan perkawinan antara umat muslim Madinah dan Mekah terjadi peselisihan di antara mereka. Orang muslim dari Mekah yang hanya tahu cara jima' dari atas, tidak mau jima' dengan cara adat orang Madinah. Begitu juga sebaliknya, orang Madinah tidak mau jima' dengan cara orang Mekah.

Peritiwa inilah yang menjadi penyebab turunnya firman Allah Swt:
"Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki" (QS. Al-Baqarah: 223).

Kemudian dengan turunnya ayat ini menunjukan bahwa dengan cara apa pun itu semua baik, asalkan tidak menggauli istri ketika haid lewat kemaluannya dan tidak menggauli melalui anus.

Melalui kisah di atas, kita tentu yakin bahwa Islam adalah agama yang sempurna. Lalu, bertambahlah keyakinan dan keimanan kita terhadap Islam karena Islam telah memberikan kita jalan yang terang di dunia maupun di akhirat. [Radarislam/ Di]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...