Biadab! Pria ini Tega Bunuh Ibunya Sendiri Saat Tidur Pulas Dengan Cara yang Sadis - Radar Islam
loading...

Biadab! Pria ini Tega Bunuh Ibunya Sendiri Saat Tidur Pulas Dengan Cara yang Sadis

close

Pria tega bunuh ibu, Radarislam.com ~ Anak wajib menghormati dan berbakti pada ibu yang telah melahirkannya. Sebab jika kita sampai tega menyakiti ibu maka hukumnya dosa besar.

Apalagi kalau kita sampai tega menghilangkan nyawa seorang ibu, akibatnya sangat fatal tak hanya di dunia tapi juga di akhirat. Jangan sampai anda melakukan hal yang sekeji itu terhadap ibu.

Seperti dilakulan pria bernama Udin (35) ini, ia tega membunuh ibu kandungnya, Muawanah (50) sendiri saat ibunya sedang tidur.

Udin diduga mengalami stres hingga tega membunuh ibunya sendiri dengan cara menggorok leher hingga hampir putus. Kejadian mengerika  tersebut terjadi di Di Dusun Candi, Desa Nglarangan, Kecamatan Kanor Bojonegoro, Sabtu (9/9/17).

Dari data yang dihimpun, peristiwa tersebut diketahui oleh suami korban Mulyono (50) setelah melihat bercak darah dilantai.

Menurut warga setempat, Rodhi menjelaskan bahwa kejadian pembunuhan sekitar jam 16.00 WIB, setelah Udin pulang dari sawah. Udin diduga melakukan aksinya pada saat korban sedang tidur di ranjang yang terletak di bagian depan.

“Kejadian ramai sekali diketahui warga sekitar jam 16.00 WIB, Kemudian warga tahu dan berdatangan menyaksikan korban,” Kata Rodhi.

Korban mengalami luka pada leher yang diduga di gorok oleh anaknya sendiri dengan menggunakan benda tajam.

Kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan serta meminta keterangan sejumlah warga dan saksi.

Baca Juga:

Naudzubillah! Semoga kasus serupa tidak terjadi lagi. [Radarislam/ Km]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...