Ketika Pria Disukai Oleh Jin Betina Beginilah 10 Tandanya dan Cara Menangkalnya - Radar Islam
loading...

Ketika Pria Disukai Oleh Jin Betina Beginilah 10 Tandanya dan Cara Menangkalnya

Tanda pria disukai jin betina, Radarislam.com ~ Rasa cinta tak hanya dimiliki sesama manusia. Bahkan jin pun bisa jatuh cinta kepada manusia. Tak melulu jin jantan yang menyenangi wanita bahkan bisa menggaulinya.

Ternyata jin betina pun bisa menyukai manusia berkelamin pria. Anda perlu tahu tanda-tandanya saat jin betina menyukai Anda? Apa sajakah tanda-tanda tersebut? Berikut ulasannya:

1. Lebih suka jalan sendirian

Anda sekarang lebih suka jalan sendirian meskipun dahulu Anda lebih suka berjalan dengan teman-teman Anda. Di malam hari, perasaan tersebut menjadi lebih kuat. Selain itu, Anda jadi lebih mudah khawatir berada di tenga-tengah keramaian. Rasa khawatir ini cukup besar sampai Anda bisa saja gemetaran saat diperhatikan banyak pasang mata, meskipun sebelumnya Anda sangat percaya diri.

2. Aura wajah tampak berbeda
Dari wajah Anda mungkin akan memancar aura kelembutan sebagai efek dari sikap Jin yang berusaha melindungi Anda. Akibatnya, masyarakat di sekitar Anda akan lebih lunak hatinya saat menatap Anda karena merasa seperti sedang melihat wanita cantik. Apabila Jin betina itu marah, aura yang dipancarkan wajah Anda adalah aura mendung sehingga orang-orang di sekitar Anda juga bisa terkena dampaknya.

3. Sifat seperti wanita
Tanda jin betina menyukai Anda adalah sikap yang Anda miliki seperti seorang wanita. Sikap-sikap tersebut antara lain cepat merajuk, mudah putus asa, pemarah, pemalu, panik dan gegabah, dan sebagainya.

4. Imajinasi romantis

Tanda jejaka dicintai oleh Jin wanita adalah sering berimajinasi mengenai hal-hal romantik. Sebagai contoh, Anda bisa membayangkan bahwa Anda sedang bersetubuh dengan wanita yang tidak Anda tahu sekalipun. Wanita ini bahkan tidak pernah Anda lihat dan muncul begitu saja dari bayangan Anda.

5.  Merasa rindu kepada seseorang

Saat Jin betina menyukai Anda, Anda sering merasa gembira, sedih, sayu, maupun rindu kepada seseorang. Sayangnya, Anda sendiri tidak tahu kepada siapa Anda merasakan hal-hal tersebut.

6. Sering didatangi wanita

Anda akan sering didatangi oleh wanita, bahkan yang tidak Anda kenal sekali pun. Wanita-wanita tersebut pertama-tama akan datang ke Anda ketika Anda mengantuk dan apa yang terjadi selanjutnya tidak akan Anda ketahui. Banyak hal yang bisa terjadi saat Anda sedang terlelap tersebut.

7. Nafsu tidak terkontrol

Nafsu Anda akan sedikit tidak terkontrol. Bisa saja Anda tiba-tiba bernafsu saat sedang kerja di kantor tanpa akibat yang jelas. Jin betina itu juga mampu membuat pasangan Anda datang bulan sehingga jima' dengan pasangan pun akan terhindarkan. Tingkatkan kewaspadaan jika saat sedang berhubungan, pasangan Anda bersikap sangat lain dari biasanya. Bisa saja Jin betina itu merasuki pasangan Anda agar bisa turut serta merasakan hubungan dengan Anda.

8. Jatuh cinta kepada banyak wanita

Tanda pria dicintai Jin betina yang lain adalah sangat mudah jatuh cinta pada banyak wanita. Anda akan mengalami banyak kejadian cinta pada pandangan pertama. Karena itu, rasa cinta ini tumbuh bukan hanya kepada wanita yang pernah Anda kenal sebelumnya.

9. Saat bangun pagi seperti habis berjima'
Tanda berikutnya adalah saat Anda bangun pagi, Anda merasakan suatu kesan aneh seperti baru saja berhubungan dengan seseorang pada malamnya meskipun Anda tidur hanya seorang diri. Selain itu, Anda juga merasakan kesan habis ditemani oleh wanita.

Tanda-tanda yang disebutkan di atas sudah bisa menyatakan tanda pria disukai oleh jin betina secara keseluruhan. Jangan lupa, selalu dekatkan diri Anda kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga:

Jika Anda menderita salah satu atau beberapa tanda di atas, maka.segeralah dilakukan ruqyah. panjatkanlah doa sebanyak-banyaknya kepada Tuhan Yang Maha Esa serta baca ayat-ayat pelindung diri dari gangguan atau ayat ruqyah. Niscaya Jin betina akan dijauhkan oleh Allah dari Anda. [Radarislam/ Wi]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...