Mengejutkan! Shireen Sungkar Menyesal Menikah dengan Teuku Wisnu? Jawabannya Tak Terduga - RadarIslam.com

Mengejutkan! Shireen Sungkar Menyesal Menikah dengan Teuku Wisnu? Jawabannya Tak Terduga

Shireen Sungkar nyesal nikah dengan Teuku Wisnu, Radarislam.com ~ Publik sudah mengetahui kisah cinta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Keduanya berawal dari cinta lokasi saat sinetron Cinta Fitri.

Sekarang keduanya sudah resmi sebagai suami istri sejak menikah pada 17 November 2013. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putra dan seorang putri.

Rumah tangga Shireen dan Wisnu terlihat selalu harmonis dan jauh dari gosip. Teuku Wisnu tampak jarang aktif dk industri hiburan dan memilih aktif sebagai pengusaha.

Teuku Wisnu juga tampak semakin religius dengan emanjangkan jenggot. Banyak yang memuji keputusan Wisnu untuk hijrah, namun tak sedikit komentar miring yang terlontar di media sosial. Menanggapi berbagai komentar miring dan berbagai pertanyaan soal pernikahannya.

Seperti pertanyaan sejumlah netizen yang menanyakan apakah Shireen "nyesel' menikah dengan Teuku Wisnu?

Shireen Sungkar mengungkapkan dan mencoba menjawab pertanyaan followernya dengan ungkapan yang amat menyentuh.

"Banyak yang nanya nyesel ga sih nikah sama wisnu? Sedih gak dia sudah gak seasyik dulu? Malah sekarang kaku, jenggotan pula? Jaawabannya enggak, malah bersyukur banget," tulis Shireen.

"Dan jenggot, hmmm cakep-cakep aja udah sayang sih ya. Malah kalo banyak yang ga suka terutama cewek, ya bagus lah saingan berkurang shay! Lagian itu sunnah kok dihina, takut dosa ah. Terima-terima aja, sambungnya.

Shireen justru berterima kasih denga keputusan sang suami berhijrah.

"Pernah denger dari ustaz, suatu yang gak mungkin kalo ngarepin ridho dari semua orang, karena dalam hidup pasti ada yang pro ada yang kontra. Toh kitanya juga masih banyak salah jadi ya introspeksi aja dulu," katanya.

Baca Juga:

Tak pelak, kata-kata indah Shireen ini langsung menuai reaksi positif para follower-nya. Banyak yang terharu saat membaca curhatan panjangnya. [Radarislam/ Ptb]

Share This !