Suami Tega Bacok Anak dan Istrinya Hingga Bersimbah Darah Gara-gara Hadir Di Acara Reuni, Begini Kronologisnya - Radar Islam
loading...

Suami Tega Bacok Anak dan Istrinya Hingga Bersimbah Darah Gara-gara Hadir Di Acara Reuni, Begini Kronologisnya

Suami bacok anak istri gara-gara hadiri acara reuni, Radarislam.com ~ Entah setan apa yang merasuki pria ini hingga tega berbuat keji terhadap anak istrinya hanya karena cemburu buta.

Ya, seorang suami tega membacok anak dan istrinya ketika mereka tengah bertengkar usai sang istri hadiri acara reuni. Kejadian mengerikan tersebut terjadi di Jalan Raden Fatah Gang Hasyim, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang (14/9/2017).

Saat pukul 9.30 pagi tepatnya peristiwa ini terjadi. Berawalsaat sang istri menghadiri reuni SMA, ternyata di sana dia bertemu dengan mantan pacarnya waktu di sekolah. Sang suami pun merasa cemburu dan kemarahannya memuncak saat sang istri kerap menerima telepon dari seorang pria yang dicurigai mantan kekasihnya tersebut.

Kemudian, terjadilah adu mulut antara suami istri ini, hingga sang suami nekat membacok istrinya hingga bersimbah darah. Nahasnya lagi, sang anak yang berusia 16 tahun pun turut kna getahnya, berniat melerai orang tuanya yang tengah bertengkar hebat, ia juga malah kena bacok sang ayah.

Karena seorang suami yang tak kuasa menahan cemburu karena ulah istrinya berujung situasi penuh darah.  Kedua korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih oleh tetangga dan kerabat.

Akhirnya sang suami berhasil di bekuk beberapa jam setelah kejadian dan dietatpkan menjadi tersangka.

Kejadian ini pun diunggh oleh akun Yuni Rusmini pada jejaring sosial Facebook. Ia memperingatkan bahwa saat seseorang sudah berkeluarga hendaknya tak perlu berkomunikasi secara intens dengan lawan jenis untuk menjaga perasaan pasangan. Salah-salah malah berujung seperti ini. Berikut postingannya:
"Mari jadikan kisah Ini buat pembelajaran, teman reuni Kita Bukan seperti dulu, sdh punya keluarga , berkomunikasilah sewajarnya agar tdk menimbulkan kecemburuan pasangannya, Aplgi hingga membuat keretakan rumah tangganya, tdk merasa berdosakah kita bila sampai berujung seperti ini??? Kita lah YG pantas disalahkan" tulis pemilik akun Yuni Rusmini.


Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Wb]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...