Pelukan Suami Ternyata Bisa Bikin Istri Lebih Langsing Dan Bahagia, Kok Bisa? Begini Penjelasannya - RadarIslam.com

Pelukan Suami Ternyata Bisa Bikin Istri Lebih Langsing Dan Bahagia, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Pelukan suami bikin istri langsing, Radarislam.com ~ Pernah ada wanita yang mengeluh, semangatnya menurun karena suami tak ada di rumah dan tidak sering memeluknya. Namun jika suami memeluknya, ia merasa semangat serta badan jadi lebih bertenaga.

Walau mungkin saja benar dari pojok psikologos, pelukan mesra suami dapat keluarkan hormone oksitosin pada tubuh istri serta memberi dampak bahagia.

Jadi bagi para suami, Anda mesti lakukan beberapa hal berikut ini agar ia bahagia:

1. Belai lembut rambutnya
2. Peluklah istri setiap hari
3. Elus lembut lengannya
4. Senantiasa melindungi pandangan mata Anda dengan matanya.
5. Sentuh Berwajah serta Cium keningnya
6. Elus lembut punggungnya
7. Kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya

Pelukan membuat pasangan terasa lebih dekat dan bahagia. Lalu bagaimana dapat pelukan suami bikin istri langsing?

Menurut Ahli motivasi Datuk Dr. Mohd. Fadzilah Kamsah, pelukan serta sentuhan suami pada istrinya ada beragam kebaikan pada istri juga pada suami antaranya:

1. Kurangi kolesterol

Pelukan suami bisa kurangi tingkat kolesterol dan meningkatkan kesehatan istri. Jadi suami yang kehendaki istrinya menurunkan berat tubuh disarankan peluk istrinya seringkali.

2. Panjang umur

Suami yang memeluk istrinya untuk sedikitnya 10 detik tiap pagi akan panjang umurnya lima tahun. Sebab pelukan serta sentuhan dapat mengakibatkan badan manusia keluarkan beragam hormon termasuk juga endorfin yang baik untuk kesehatan badan. Hormon endorfin merupakan semacam bahan kimia alami yang melakukan tindakan sebagai penahan sakit serta kurangi kekhawatiran.

3. Sunah Rasul
Diluar itu pelukan serta canda pada suami serta isteri juga adalah sunah Rasulullah SAW

4. Awet muda
Jalinan suami-istri dalam penuh rasa kasih sayang dapat juga menolong pasangan untuk awet muda serta berketerampilan menarik. Wanita yang memiliki kehidupan sks yang baik serta bahagia semakin lebih condong untuk hiasi diri.

Sekurang-kurangnya sesudah kita salaman serta suami cium kening istri sebelumnya keluar rumah, minta dipeluk sebentar, insya Allah lama-lama jika dikerjakan akan ada pergantian sedikit untuk sedikit dalam jalinan rumah tangga.

Baca Juga:

Bagi istri, pelukan adalah bentuk prinsip cinta serta kesetiaan pasangannya. Semoga bermanfaat! [Radarislam/ Ptb]

Share This !