Astagfirullah! Tanda Kiamat Muncul di Tanah Abang Jakarta,Percaya Atau Tidak, Tapi Beginilah yang Terjadi - Radar Islam
loading...

Astagfirullah! Tanda Kiamat Muncul di Tanah Abang Jakarta,Percaya Atau Tidak, Tapi Beginilah yang Terjadi

Tanda kiamat muncul.di Tanah Abang Jakarta, Radarislam.com ~ Belum lama ini jagat maya dihebohkam dengan salah satu netizen yang memposting video periha sesuatu di belakang kantornya.



Awalnya tampak pemandangan disertai dengan pohon layaknya fotografi. Namun tak disangka ada adegan tak senonoh di belakang kantor tersebut.

Hal ini tentunya mengundang reaksi netizen heboh saat pegawai kantor teriak histeris melihat adegan tersebut dilakukan dan ditonton oleh orang banyak.

Adegan tak senonoh di belakang kantornya itu dilakukan sebuah pasangan wanitanya memakai hijab dan pria berbaju hitam. Wanita berkerudung itu tampak duduk berhadapan dengan pria yang rupanya adalah pasangannya.

Video tersebut diunggah oleh seseorang yang tak perlu kami sebutkan namanya berlokasi di Jati Baru Tanah Abang.
Rasulullah bersabda bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan.


إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan jima' di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَاالْحَائِطِ

Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)

Naudzubillahimindzalik, peringatkan saudara, sahabat, dan keluarga kita agar tak berbuat demikian. [Radarislam/ Mds]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...