Ustaz, Bolehkah Rindu Dengan Akhwat? Kemudian Jawaban Abdul Somad Bikin Baper - Radar Islam
loading...

Ustaz, Bolehkah Rindu Dengan Akhwat? Kemudian Jawaban Abdul Somad Bikin Baper

Ustaz Abdul Somad jawab begini saat ditanya bolehkah rindu dengan akhwat, Radarislam.com ~ Ustaz Abdul Somad, dari Pekanbaru Riau, menjadi penceramah dalam Tabligh Akbar di Auditorium Untan Pontianak, Sabtu (2/9/2017) malam.


Ribuan masyarakat hadir baik dari semua kalangan. Ustaz yang ngetop dari sosial media ini juga menerima tanya jawab dari hadirin yang datang.

Bahkan jawabannya ada yang buat baper umat yang kebanyakan mahasiswa ini. Seorang penanya menanyakan dalam secarik kertas diUstaz Abdul Somad. Pertanyaannya menggelitik hadirin tabligh.

“Ustaz, Bagaimana jika rindu dengan seorang akhwat?”

Ribuan jamaah pun tertawa. Ustaz yang sering bercanda itu menjelaskan dengan serius tapi santai.

"Jadi cinta atau tidak mencintai itu bukan pilihan. Suka atau tidak suka bukan pilihan. Karena cinta tidak bisa memilih," ujarnya.

Namun hal itu bisa menjadi masalah.

"Yang jadi masalah bila itu berubah menjadi tindakan, bila mulai mencari namanya di FB (Facebook), lalu melangkah kepada add friend, lalu minta confirm, lalu minta nomor HP, nah itu pilihan! hati-hati," ucapnya.

Dia kemudian kembali mengingatkan dengan kocak.

"Kejahatan bukan hanya terjadi karena niat, tapi juga adanya kesempatan. Waspadalaah..!" ucapnya disambut tertawa ribuan pengunjung tabligh yang hadir.

Lihat videonya di bawah ini:
[Radarislam/ Vb]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...