Jadi Salah Satu Golongan Penghuni Neraka, Wanita Pakai Jilbab Tapi Ia Malah Begini - RadarIslam.com

Jadi Salah Satu Golongan Penghuni Neraka, Wanita Pakai Jilbab Tapi Ia Malah Begini

Wanita jilbab punuk unta jadi penghuni neraka, Radarislam.com ~ Jilbab menjadi sebuah identitas bagi muslimah. Tak hanya itu jilbab menjadi penutup aurat yang memang diwajibkan dalam Islam.

Namun sadar atau tidak tetapi para wanita muslimah banyak yang tak mengetahui bahwa model jilbabnya mirip punuk unta. Perlu diketahui jilbab punuk unta adalah salah satu tanda dekatnya hari kiamat. Naudzubillah.

Sebelumnya Nabi Muhammad SAW pernah menegaskan dalam hadistnya bahwa ada dua golongan penghuni neraka yang beliau belum pernah melihatnya, salah satunya adalah wanita yang berpakaian tapi pada dasarnya sama saja dengan tak berbusana. Siapakah wanita yang dimaksud? Mereka adalah yang berjalan berlanggak lenggok dan kepala mereka seperti punuk-punuk unta.

Mereka sesungguhnya seorang muslimah dan mengenakan jilbab. Tapi seperti punuk unta. Bagaimana jilbab punuk unta? Yakni jilbab dengan bagian belakang kepala ke atas yang menonjol persis seperti punuk unta.

Tapi bagaimana jika rambutnya panjang? Bagaimana cara berjilbab bagi muslimah berambut panjang sehingga tidak membentuk punuk unta? Caranya sederhana, hanya perlu mengikat rambut  ke bawah, bukan di atas kepala, karena kalau di atas pasti akan membentuk punuk onta.
Sebaiknya kita sesama muslimah memiliki kewajiban untuk saling mengingatkan sesama muslimah lainnya. Suatu hari ada sahabat kita, saudara kita, keluarga kita yang memakai jilbab seperti punuk unta, maka berusahalah untuk memberitahukannya dengan baik.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Tpb]

Share This !