Masya Allah! Inilah Bentuk Kekuasaan Allah, Bayi Ini Lahir Dalam Kantung Ketuban Utuh - Radar Islam
loading...

Masya Allah! Inilah Bentuk Kekuasaan Allah, Bayi Ini Lahir Dalam Kantung Ketuban Utuh

Bayi lahir dalam kantung ketuban utuh, Radarislam.com ~ Saat Allah menghendaki suatu hal jadi pastinya akan berlangsung, meskipun nampaknya sangat tidak mungkin.

Tidak ada yang menyangka, seorang bayi di Spanyol ini lahir dengan kondisi masih di dalam kantung ketuban lewat operasi caesar. Peristiwa ini begitu langka serta diprediksikan cuma terjadi satu dari 80. 000 bayi.

Kejadian menakjubkan ini pernah direkam serta videonya telah dilihat lebih dari 6, 8 juta orang kurang dari sehari saja. Video itu juga jadi viral di sosial media. Dalam video tersebut, kantung ketuban diletakkan di meja dengan bayi tampak tenang bersama plasenta serta tali pusarnya. Bayi mungil itu juga bergerak-gerak didalam ketuban, seakan telah siap untuk lahir ke dunia.

Kantung ketuban di dalam rahim ibu terdapat cairan yang melindungi bayi dari guncangan. Didalam kantung ketuban, bayi juga tumbuh serta berkembang dan mendapat makanan dari ibu serta oksigen.

Tim dokter lalu langsung menggunting kantung ketuban serta keluarkan si bayi mungil. Beberapa dokter juga terasa takjub lihat kejadian ini yang mungkin saja bakal jadi peristiwa sekali dalam seumur hidup.

Bayi ini lahir sesudah kembarannya yang lahir normal. Umumnya, ketuban bakal pecah sebelumnya bayi keluar dari rahim ibunya. Namun ada pula kasus ketuban pecah lebih awal sebelumnya waktunya melahirkan. Dalam sistem operasi caesar, dokter bakal merobek susunan ketuban dengan pisau bedah.

Baca Juga:
Berikut videonya:
Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Sm]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...