Astagfirullah! Bocah yang Baru Duduk di Kelas 6 SD Ini Sudah Hamil, Gurunya Ungkap Fakta yang Mencengangkan - Radar Islam
loading...

Astagfirullah! Bocah yang Baru Duduk di Kelas 6 SD Ini Sudah Hamil, Gurunya Ungkap Fakta yang Mencengangkan

Bocah kelas 6 SD hamil, Radarislam.com ~ Masa duduk di bangku SD menjadi masa kanak-kanak yang indah bagi setiap orang. Namun karena perkembangan zaman yang makin mengikis nilai moral. Banyak anak SD yang bertingkah tidak pada umumnya.

Polah mereka banyak yang seperti orang dewasa bahkan sampai kebablasan. Seperti hamil di luar nikah pada kalangan pelajar. Belum lama ini beredar sebuah kabar mengejutkan tentang di mana siswi SMA melahirkan di toilet sekolah. Tentu saja kejadian yang sangat miris dan 'menampar' dunia pendidikan.

Namun belum lama ini muncul lagi kabar yang jauh lebih mengejutkan. Bukan pelajar SMA atau SMP lagi, tetapi siswa SD. Cerita ini diungkapkan oleh seorang guru bernama Mohd Fadli Salleh.

Dikutip Radarislam.com dari laman Tribunstyle.com, guru yang mengajar di sebuah sekolah di Malaysia tersebut bercerita bahwa ada anak kelas 6 SD sudah hamil. Dia hamil karena berbuat amoral pacarnya sendiri. Hal ini dia ketahui dari temannya yang juga seorang guru.

Bahkan, kejadian itu bukan yang pertama kali. Sebelumnya, juga ada bocah kelas 4 SD yang diduga pernah melakukan hubungan terlarang dengan beberapa kakak kelasnya.

Fadli selaku orang tua kedua bagi murid-murid sekolah mengaku merasa sangat sedih dengan kelakuan anak-anak yang terikut arus dengan zaman. Ia tak menampik, bahwa fenomena ini terjadi karena kesalahan orang tua sendiri.

Sebab, orang tua di sana terlalu membebaskan anak-anaknya. Sehingga anak-anak di sana bisa dengan merajalela melakukan hal-hal yang tak sepantasnya mereka lakukan, misalnya pergaulan bebas.

Baca Juga:

Naudzubillahi Min Dzalik. Semoga anak-anak kita dijauhjan dari jeratan setan. [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...