Terungkap! Inilah 5 Fakta Engku Emran, Pria yang Sah Meminang Laudya Cyntia Bella, Nomor 2 Bukan Orang Sembarangan - Radar Islam
loading...

Terungkap! Inilah 5 Fakta Engku Emran, Pria yang Sah Meminang Laudya Cyntia Bella, Nomor 2 Bukan Orang Sembarangan

Fakta Engku Emran, pria yang meminang Laudya Cyntia Bella, Radarislam.com ~ Pernah mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan dengan tentunya pelajaran di kemudian hari. Tampaknya hal ini yang menjadi pegangan hidup oleh Laudya Cynthia Bella dalam kisah cintanya.

Ya, Bella sempat gagal menikah dengan Afifudding Suhaeli Kalla di bulan Maret lalu, Bella pun tampak menutup rapat kedekatannya dengan Engku Emran. Ia juga berhasil menghindar dari pemberitaan awak media. Tapi pada akhirnya pada 8 September lalu, Bella resmi melepas status lajangnya.

Bella melabuhkan cintanya pada pria asal Malaysia Engku Emran. Hubungan mereka terkesan tertutup tentu saja menuai banyak tanda tanya publik. Hal ini lantar, tak sedikit masyarakat yang bertanya-tanya siapa sosok Engku Emran sebenarnya.

Ternyata banyak kabar menyebutkan jika suami Bella ini bukanlah pria sembarangan. Lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa fakta pria bernama asli Engku Emran Engku Zainal Abidin berikut ini:

1. Seorang duda
Pernikahan Engku Emran dengan Bella memang bukanlah yang pertama kali. Diketahui, sebelum resmi meminang aktris pemeran Surga yang Tak Dirindukan itu, Engku Emran pernah menikah dengan Erra Fazira, seorang aktris, model dan juga presenter di Negeri Jiran. Keduanya menikah pada tahun 2007, namun perjalanan rumah tangga mereka hanya bertahan selama tujuh tahun. Pada tahun 2014, keduanya bercerai akibat adanya isu keberadaan orang ketiga di hati Erra.

2. Menjabat sebagai CEO Perusahaan Media
Di negaranya sendiri, diketahui jika Engku Emran bukanlah orang sembarangan. Pria yang memiliki darah Melayu, Tiongkok dan India tersebut merupakan pengusaha yang sudah punya nama besar. Engku Emran saat ini menjabat sebagai Chief Executive Officier (CEO) di sebuah perusahaan besar, yaitu TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM. Jadi, bisa dipastikan kalau pria satu ini memang kaya raya.

3. Ayah beranak satu
Dari pernikahannya dengan Erra Fazira, Engku Emran dikaruniai seorang putri cantik yang saat ini sudah berusia delapan tahun. Gadis kecil bernama Engku Aleesya tersebut juga sangat dekat dengan ayahnya. Hal itu karena Engku Emran sama sekali tidak pernah mengabaikan tugas dan tanggung jawab sebagai ayah meski sibuk bekerja. Hingga saat ini, Engku Emran masih kerap mengantar jemput putrinya ke sekolah, ada juga jadwal jalan-jalan dengan Aleesya.

4. Jarak usia cukup jauh dengan Bella
Banyak komentar yang mengiringi pernikahan Bella. Tak terkecuali perihal usia Bella dan Engku Emran yang diketahui berjalak 13 tahun. Walau demikian, banyak yang mengatakan jika Engku Emran masih sangat ganteng dan terlihat muda. Ketika bersanding dengan Bella, keduanya juga tampak serasi, meski telah berusia 42 tahun, Engku Emran masih terlihat gagah.

5. Taat beragama
Sebagai seorang muslimah yang mulai berhijrah ke dunia yang lebih religius, sudah sepantasnya Bella mencari sosok imam yang bisa membimbingnya untuk lebih dekat dengan Tuhan. Dan rupanya, Engku Emran memang merupakan sosok yang dibutuhkan Bella. Selain memiliki jabatan sebagai CEO Perusahaan Media, Engku Emran merupakan muslim yang taat agama. Selain shalat, pria berusia 42 tahun tersebut juga rajin membaca Al-Qur’an dan juga tafsirnya.

Faktanya memang Engku Emran bukan orang sembarangan memang membuat banyak netizen menuding jika Bella mencari pria kaya. Namun, diketahui bahwa pada tanggal 8 September kemarin Bella hanya dipinang dengan 300 Ringgit seolah menampik tudingan negatif tersebut.

Baca Juga:

Semoga keduanya bisa jadi pasangan langgeng sampai maut menjemput. Amin. [Radarislam/ Bs]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...