Kejam! Derita Stroke, Ibu Ini Dibuang Anaknya di Sukabumi - Radar Islam
loading...

Kejam! Derita Stroke, Ibu Ini Dibuang Anaknya di Sukabumi

Ibu dibuang anak derita stroke, Radarislam.com ~ Surga berada di bawah telapak kaki ibu menjadi pedoman anak-anak untuk selalu berbakti dan membahagiakan sang bunda. Alah akan memuliakan dan menjadikan penghuni surga bagi siapapun yang memuliakan ibunya.

Namun ternyata hal ini tidak dialami seorang ibu yang terkapar di pinggir jalan ini. Beredar unggahan foto seorang ibu yang dibuang sejak tiga hari lalu, tepatnya tanggal 24 September 2017. Dalam tiga foto tersebut, terlihat seorang ibu berkerudung hitam yang tergeletak di bantalan kasur tipis. Sebagian besar tubuhnya tertutup selimut motif bunga berwarna merah. Di sebelah kanannya, tampak ada air minum dalam botol berwarna hijau.

Sementara di sisi lain, ada sepasang sendal jepit berwarna merah. Dari posisi tubuhnya, diduga kuat ibu tersebut memang mengidap penyakit stroke. Dalam foto tersebut juga terlihat beberapa pasang kaki, besar kemungkinan meraka adalah beberapa orang warga yang pertama kali menemukan si ibu. Menurut keterangan pemilik akun, mereka sedang menunggu aparat dari desa dan kepolisian tiba di lokasi.
Foto tersebut diunggah oleh akun bernama Zian Sye. Pemilik akun bahkan mengaku sampai menitikkan air mata saat menyaksikan kejadian tersebut.Kalimat istighfar hingga cercaan pun berulang kali dilontarkan netizen dalam sebuah memilukan yang diunggah di grup medsos komunitas daerah di Jawa Barat.

Baca Juga:

Semoga saja Allah memberikan pertolongan kepada ibu ini untuk mendapatkan tempat tinggal dan perawatan yang layak. Amin. [Radarislam/ Wk]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...