Ketika Istrinya Dihina dan Ditertawakan, Pembelaan Sang Suami ini Bikin Semua Orang Terharu - Radar Islam
loading...

Ketika Istrinya Dihina dan Ditertawakan, Pembelaan Sang Suami ini Bikin Semua Orang Terharu

close

Pembelaan suami saat istri dihina dan ditertawakan, Radarislam.com ~ Anda tentu lihat foto make up sebelum dan sesudah wanita berhijab ini. Beberapa waktu lalu foto ini menjadi bahan perbincangan netizen dan viral di media sosial.



Dikutip Radarislam.com dari laman TribunnewsBogor.com, ternyata wanita berhijab ini adalah istri dari pria bernama Azreel Azhar. Keduanya memang belum lama menikah. Namun Azriel malah sedih saat foto istrinya menjadi objek bully dari para netizen.

Foto transformasi yang dibagikan istrinya itu banjir reaksi dan komentar negatif. Hal tersebut yang membuat suami dari wanita ini sedih. Lewat akun Facebooknya bernama Azreel Azhar mengungkapkan kerisauannya.

“Istri saya memposting wajahnya hanya ingin berbagai tips cara merias wajah dengan produk kecantikan sederhana. Sayangnya banyak netizen memberikan komentar negatif yang membuat istri saya sedih. Kalaupun berkomentar jangan terlalu berlebihan, terlewat kasar,” tulisnya.

Terkait curhatannya tersebut, Azreel mengaku bukan bermaksud untuk membalas hinaan para netizen yang dilontarkan pada istrinya. Hanya saja ia tak sanggup melihat istrinya bersedih atas komentar negatif yang ditujukan netizen kepadanya.

“Saya juga selalu mengingatkan dia untuk sabar dan tawakal. Saya bilang saja, hinaan yang datang padanya sebagai ujian keimanan dan semakin sabar dia mendapat pahala dari Allah,” ungkapnya.

Azreel mengaku ia menikahi istrinya bukan karena kecantikan, melainkan sikap dan akhlak baik yang dimiliki istrinya.

“Saya menikahi dia karena Allah. Allah memperlihatkan pada saya bahwa ia adalah wanita baik,” kata Azreel.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Im]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...