Alamak! Di Pernikahan Suaminya dengan Istri Muda, Istri Pertama Ikut Duduk di Pelaminan, Begini Ekspresi Wajahnya - Radar Islam
loading...

Alamak! Di Pernikahan Suaminya dengan Istri Muda, Istri Pertama Ikut Duduk di Pelaminan, Begini Ekspresi Wajahnya

Istri pertama duduk di pelaminan pernikahan suami dengan istri muda, Radarislam.com ~ Tak semua wanita sanggup dipoligami oleh suaminya. Alasan klasik mereka adalah tak mau cinta suami dibagi dengan madunya. Bahkan banyak yang memutuskan berpisah saat mengetahui suami berpoligami.

Namun sepertinya tidak bagi wanita dalam foto pernikahan ini. Foto tersebut belum lama beredar di media sosial dan menjadi viral. Bagaimana tidak, foto tersebut menampilkan tak hanya ada dua mempelai di kursi pelaminan, tapi tiga orang.

 Ya, bila biasanya dalam sebuah pelaminan hanya diduduki oleh dua orang mempelai saja, kali ini di Mesir, kursi pelaminan diduduki oleh tiga orang. Selain dua orang mempelai kursi pelaminan juga diduduki oleh istri pertama atau istri muda sang mempelai pria.

Foto-foto tersebut menunjukkan ketiganya pun langsung menarik perhatian netizen Terlebih lagi, istri pertama pengantin pria tampak begitu ceria dengan menunjukkan ekspresi wajah yang berseri-seri, ditambah ada senyum dan tawa di bibirnya.

Tapi anehnya, pada foto lain yang diunggah oleh sang mempelai pria, bernama Mo'taz Hilal di laman pribadi Facebooknya, menunjukkan istri mudanya tampak memberikan ekspresi kesal saat Mo'taz memegang kepala istri pertamanya yang duduk diantara mereka. Wanita yang mengenakan pakaian pengantin berwarna peach itupun sama sekali tidak tersenyum dan cenderung menunjukkan wajah masam dan tak terlihat bahagia.

Akan tetapi, di foto lain, ketika Mo'taz duduk diantara istri-istrinya, kedua istri tersebut pun tersenyum sumringah. Istri kedua yang tadi berwajah masam, akhirnya tersenyum lepas dan lebar. Sementara, istri pertama yang mengenakan gaun berwarna hijau dengan hijab yang cantik, tersenyum sambil menggandeng suami tercintanya.

Sebagian besar wanita tentu tidak mau dimadu dan diduakan. Tapi, istri pertama Mo'taz mengaku justru membantu meyakinkan orang tua istri kedua suaminya agar dapat menikah dengan suaminya tersebut, walau awalnya sempat merasa sedih.

"Istri pertama saya awalnya kesal, tapi karena dia benar-benar mencintai saya, dia akhirnya berdamai dengan perasaan kesalnya sendiri. Bahkan, dia membantu meyakinkan orangtua istri kedua saya agar dapat menikah dengan saya," ucap Mo'taz dikutip Radarislam.com dari laman Step Feed, Rabu (18/10/2017).

Baca Juga:

Mo'taz menjelaskan, ia memutuskan untuk menikah lagi karena ingin memiliki banyak anak dan memperluas persaudaraan. Kehidupan keluarga ketiga orang ini pun sekarang baik-baik saja. [Radarislam/ Wp]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...