Artis Ini Buang Semua Susuk di Tubuhnya Setelah Dapat Hidayah - Radar Islam
loading...

Artis Ini Buang Semua Susuk di Tubuhnya Setelah Dapat Hidayah

close

Artis Ivan Gunawan buang susuk setelah dapat hidayah, Radarislam.com ~ Susuk adalah salah satu bentuk sihir melalui cara memasukkan benda berupa emas atau perak ke dalam tubuh seseorang untuk mendapatkan kelebihan secara gaib. Seperti agar tampak cantik, menarik, menjadi lebih kuat, kebal, berwibawa, dan sebagainya.

Walau lun jelas-jelas haram, banyak orang yang memakai susuk. Mulai dari orang biasa, pejabat, hingga artis. Ternyata artis kondang Ivan Gunawan adalah salah satunya.

Namun beruntung, Ivan kemudian mendapatkan hidayah hingga akhirnya membuang semua susuk yang dipasang di tubuhnya.

Artis yang juga perancang busana itu mengungkapkan, sempat menggunakan susuk untuk mendongkrak popularitas dan kepercayaan diri di kancah hiburan Tanah Air. Tapi sekaranf semua susuk telah ia buang setelah dirinya mendapat hidayah dari Allah SWT.

“Aku pengin menyudahkan saja yang nggak baik. Pakai susuk nggak baik jadi aku buang-buangin semuanya,” kata Ivan seperti dikutip MSN.

Ivan mengakui, dulu dirinya tergoda untuk melalui jalur cepat menuju popularitas dan karirnya. Faktor keimanan, menurut Ivan, adalah hal yang sangat menentukan.

Kini, pria kelahiran 31 Desember 1981 itu mengaku pasrah kepada Allah tentang kehidupannya ke depan. Ia yakin Allah telah mengatur rezeki hambaNya.

Baca Juga:

“Sekarang percaya pada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Bekerja sesuai kemampuan dengan percaya diri. Rezeki nggak akan ke mana kok,” tutupnya. [Radarislam/ Msn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...