Astagfirullah! Kebiasaan Buruk Saat Mandi Ini Bisa Sebabkan Kanker Ovarium, Terutama Yang Belum Menikah Wajib Hati-Hati - Radar Islam
loading...

Astagfirullah! Kebiasaan Buruk Saat Mandi Ini Bisa Sebabkan Kanker Ovarium, Terutama Yang Belum Menikah Wajib Hati-Hati

Kebiasaan buruk saat mandi sebabkan kanker ovarium, Radarislam.com ~ Di Indonesia, orang biasanya mandi dua kali sehari yakni pagi dan sore. Mandi bukan hanya membersihkan tubuh dari kotoran dan kuman, tetapo juga membuat badan lebih segar dan bergairah saat beraktifitas.

Walah sudah jadi kebiasaan rutin,  siapa sangka jika mandi nyatanya dapat membuat seorang menderita kanker yang mengerikan seperti kanker ovarium. Dikutip Radarislam.com dari Boldsky. com, bagi kaum wanita, mandi dapat membahayakan kesehatan ovarium mereka. kerutinan tersebut merupakan douching.

Douching adalah saat menyemprotkan air secara langsung ke dalam organ pribadi. Air tersebut sudah dicampurkan dengan  sabun pembersih, baking soda, ataupun iodine yang dinilai bisa mematikan bakteri dan juga kuman dalam organ pribadi wanita.

Walau diyakini bisa mensterilkan organ pribadi tetapi douching dapat mempengaruhi tingkatan keasaman area bawah. Kuman baik  bisa ikut terbasmi sampai - sampai menimbulkan peradangan dan iritasi.inilah yang menjadi sebab timbulnya kuman vaginosis dan juga kanker ovarium. ”

Baca Juga:

Infeksi organ pribadi yang parah bisa mendesak masuknya kuman jahat yang menimbulkan penyakit radang panggul. Selain resiko kanker, douching juga bisa menimbulkan kekeringan organ pribadi yang mempengaruhi dengan tingginya resiko kelahiran bayi prematur.

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...