Laudya Cynthia Bella Kena Hujat Lagi Lantaran Dicium Mesra Pria Lain Saat Resepsi - Radar Islam
loading...

Laudya Cynthia Bella Kena Hujat Lagi Lantaran Dicium Mesra Pria Lain Saat Resepsi

close

Laudya Cynthia Bella dicium pria lain, kena hujat, Radarislam.com ~ Kebahagiaan masih terasa walau pesta resepsi kedua Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah digelar. Hal ini dibuktikan Bella masih sering mengunggah sejumlah foto dalam momen tersebut.

Namun salah satu postingan Bella bikin gempar netizen. Pasalnya, kening istri Engku Emran tampak dicium oleh seorang pria. Pria tersebut bukanlah ayah atau suaminya.
“Orang yang selalu protect ade nya. Love u mang adit sayang,” tulis Bella. “Makasih ya selalu jaga ea. #baewedding8”

Meski ternyata pria itu adalah kakak Bella, sebagian besar netizen menilai ciuman yang dilakukan tidaklah pantas. Sedangkan netizen lainnya membela Bella.

“Ih geleh c bella itu bkan muhrim cium pipi hrsnya sama suami dunk!!!! @laudyacynthiabella,” sindir akun Fayol**16.

"Iya itu kakak sepupu paling yaa..tp kalau udah bersuami harus punya batasan.. Hal kayak gitu kurang pantes..sekalipun dengan bapak kandung,” imbuh akun Nanda93su***man.

“Itu kakak kandungnya mbak…mereka muhrim…gmn sih mbak…” bela akun @ mulyana***ut9. “Iiiihh geleh baca komennya emang kalooo sama kakak kandung sendirii gak boleh yah cium pipinya,emang dosa?” bela akun Prelov***yara.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Kc]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...