Mbok Ros Asisten Rumah Tangga Ungkap Fakta Mengejutkan Laudya Cynthia Bella Setelah Menikah: "Sedih Lihatnya" - RadarIslam.com

Mbok Ros Asisten Rumah Tangga Ungkap Fakta Mengejutkan Laudya Cynthia Bella Setelah Menikah: "Sedih Lihatnya"

Mbok Ros, asisten rumah tangga ungkap fakta mengejutkan Laudya Cynthia Bella usai nikah, Radarislam.com ~ Belum lama ini publik dihebohkan dengan pernikahan artis cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran yang digelar pada 8 September 2017.



Pernikahannya tersebut dihelat secara tertutup di negeri Jiran Malaysia. Pasangan ini hanya mengundang para kerabat dekat dan sahabat-sahabatnya saja. Usai pernikahannya, Laudya Cynthia Bella hanya sekali mendatangi rumah miliknya di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Cuma sekali abis nikah," kata asisten rumah tangga yang menjaga rumahnya, Mbok Ros saat ditemui di kediaman Bella yang berlokasi di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (1/10/2017).

"Itu juga beberapa minggu yang lalu," sambung Mbok Ros.

Sayangnya, Mbok Ros tidak bisa memastikan keberadaan Laudya Cynthia Bella saar ini. Hal itu dikarenakan sudah lama Laudya Cynthia Bella, tidak pulang ke rumahnya.

Beberapa waktu lalu, Mbok Ros mengungkapkan ada sedih dan kehilangan sosok Bella karena ditinggal ke Malaysia.

"Sedih juga enggak ada Bella, dia baik sekali, bikin kangen," ujarnya.

Mbok Ros juga mengenang kebiasaan Bella yang kerap meminta tolong kepadanya untuk membuatkan segelas susu di pagi hari.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Gr]

Share This !