Astagfirullah! Musdalifah Kepergok Gituan di Mushola, Warga Kaget Saat Lihat Gayanya Berjima’ - RadarIslam.com

Astagfirullah! Musdalifah Kepergok Gituan di Mushola, Warga Kaget Saat Lihat Gayanya Berjima’

Musdalifah kepergok gituan di mushola, Radarislam.com ~ Mushola menjadi tempat suci untuk beribadah umat Islam. Namun ada saja yang berbuat tak senonoh di tempat suci tersebut.


Entah apa yang ada di benak pasangan non muhrim ini saat berada salah satu mushola Landasan Ulin Timur, Banjarbaru. Mereka nekat melampiaskan hasrat mereka di musola.

Namun mereka harus menanggung perbuatan berdosa dengan perasaan malu karena digerebek warga. Seperti dikutip Radarislam.com dari laman Suratkabar.id, pasangan ini teridentifikasi bernama Roy Ade Gustana (20), warga Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, dan Musdalifah (20) warga Landasan Ulin Selatan, Banjarbaru ini digerebek warga lalu digelandang ke Polsek Banjarbaru.

Roy mengaku kepada polisi ketika itu dia sesungguhnya hanya ingin buang air kecil di musola yang ada di Komplek Auri tersebut. Tapi karena keadaannya yang sangat sepi, nafsu birahinya mulai muncul.

“Awalnya mau kencing saja, tiba-tiba karena sepi ya langsung saja,” ujarnya

Penggerebekan ini dilakukan setelah salah seorang warga melihat dua sejoli tersebut tengah berciuman di lahan parkir musola. Olehnya, kejadian m3sum ini dilaporkan ke Ketua RT, Harto. Setelah menerima laporan ini, Harto bersama warga lainnya lantas mendatangi musola.

Ketika tiba di lokasi, warga sempat kebingungan karena pasangan tersebut tidak ada. Tapi motor yang dikendarai masih berada di tempat parkir. Ternyata setelah dicari-cari, mereka berada di dalam toilet. Saat digerebek, keduanya tengah asyik berjima’.

“Iya sedang main tu pang dengan posisi berdiri,” ujar Harto.

Keduanya pun langsung dipaksa keluar dari toilet setelah diminta untuk memakai busana lengkap.

“Belum pernah ada yang seperti di sini, apalagi di musala, dan semoga tidak akan ada lagi,” lanjut Harto, dengan nada kesal.

Baca Juga:

Sementara itu, pihak keluarga yang mendapat laporan terkait aksi Roy dan Musdalifah sangat terkejut, bahkan ada anggota keluarga yang pingsan saat dipanggil ke Polsek Banjarbaru Barat. [Radarislam/ Sk]

Share This !