Nikahi 2 Wanita Sekaligus Dalam 1 Resepsi, Pria Ini Malah Bingung: “Pusing Aku Gimana Malam Pertama” - Radar Islam
loading...

Nikahi 2 Wanita Sekaligus Dalam 1 Resepsi, Pria Ini Malah Bingung: “Pusing Aku Gimana Malam Pertama”

Nikahi 2 wanita sekaligus dalam 1 resepsi, pria ini malah bingung, Radarislam.com ~ Poligami masih menjadi hal yang tabu dan kontroversial. Banyak kaum wanita yang tak rela dimadu. Namun kisah nyata tentang poligami pun sudah banyak terjadi. Bahkan pelaku poligami pun rela dan ikhlas satu sama lain.

Namun ada kisah unik tentang poligamu yang dialami Senum, pemuda asal Dusun Selangaran, Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah menjadi perbincangan publik karena menikahi dua gasi sekaligus tepatnya, Selasa, 27 Juni 2017.

Dalam foto-foto yang beredar di jagat maya, tampak dua gadis bernama Liana dan Jani, tengah duduk mengapit Senum. Ketiganya duduk beralaskan tikar, Senum mengenakan kopiah di kepala sedangkan dua gadis pujaannya dalam balutan jilbab mengikuti acara ‘mangan merangkat’.

Dikutip radarislam.com dari laman Suarantb.com, kedua gadis ini bersedia dinikahi Senum.  Kerabat Senum, Isah mengungkapkan pernikahan Senum dengan Liana dan Jani diawali dengan kunjungan Liana ke rumah Senum. Keduanya memang telah lama berpacaran, Liana lulusan bangku SMA ini berniat bekerja di luar daerah. Janji Senum, tak masalah Liana bekerja di tempat jauh, karena ia akan tetap mengajaknya menikah.

Singkat cerita, Liana kembali ke Bilelando membawa THR untuk sang pacar. Namun, sambutan Senum tak lagi hangat. Bahkan ia mengaku akan menikah dengan gadis lain. Tak ingin kehilangan Senum, Liana juga berkeras untuk dinikahi.

“Kalau mau nikah, saya juga mau dinikahi,” tegas Liana.

Setelah berkata demikian, ia berkeras dinikahi Senum. Tak kuasa menolak, akhirnya pemuda berusia belasan tahun ini bersedia menikahi Liana.

Setelah kabar pernikahan Senum dan Liana berhembus, datanglah Jani. Gadis asal Dusun Kidang ini juga menuntut untuk dinikahi Senum. Dalam acara ‘mangan merangkat’ kedua gadis ini mengaku bersedia dinikahi Senum.

“Kamu suka rela atau bersedia dinikahi pemuda ini? Dua-duanya jawab iya. Padahal Senum itu ndak punya kerjaan apa-apa, lulus SD saja ndak,” ucap Isah.

Menjawab kehebohan pernikahan Senum, Isah membenarkan Selasa kemarin, 27 Juni 2017 Senum dan Liana telah melangsungkan akad nikah. Sementara dengan Jani masih belum, dikarenakan pihak wanita masih belum memberi keputusan.

“Mereka akan tetap menikah, tapi walinya belum ada jadi belum bisa akad nikah.  Jadinya kemarin sama Liana duluan akad nikahnya,” imbuhnya.

Ditanya mengenai komentar Senum yang akan menafkahi dua orang istri, Isah menjawab ia tidak banyak bicara.

“Pusing aku gimana nanti malam,” kata Isah menirukan kata-kata Senum.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Sn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...