Masih Ingat Norman Kamaru 'Caiya-caiya'? Wajah dan Penampilannya Kini Berubah Drastis! - RadarIslam.com

Masih Ingat Norman Kamaru 'Caiya-caiya'? Wajah dan Penampilannya Kini Berubah Drastis!

Norman Kamaru 'Caiya-caiya, wajah dan penampilan berubah drastis, Radarislam.com ~ Anda tentu masih ingat dengan sosok Norman Kamaru? Namanya sempat menghebohkan setelah membuat sebuah video joget dengan lagu India 'Caiya-caiya' pada tahun 2011 silam.

Sosoknya sempat membuat heboh publik pada tahun 2011 silam. Ketika itu Norman berprofesi sebagai anggota Polisi dan berpangkat sebagai Brigadir Polisi Satu (Briptu).

Berdasar pengakuannya, ia hanya iseng sambil menghibur kawan di sampingnya yang sedang bersedih saat sedang bertugas piket dan membuat sebuah video lipsync lagu film India yang dibintangi aktor Shahrukh Khan.

Namun tak disangka, video tersebut kemudian menjadi viral dan Norman dikenal dengan goyangan caiya-caiyanya. Ia pun menuai berkah dengan banyak diundang untuk mengisi acara di sejumlah stasiun televisi. Bahkan setiap hari wajahnya sering kali menghiasi layar kaca pertelevisian. Kesibukannya menjadi seorang selebriti baru membuatnya melupakan tugas utamaya sebagai seorang polisi.

Gemerlapnya dunia keartisan membuatnya memutuskan mengundurkan diri dari kepolisian. Ia pun lebih memilih fokus menjadi seorang selebritis.Pada awal kemunculannya, Norman juga digilai banyak wanita.
Pasalnya saat itu wajahnya terbilang cukup rupawan sebagai seorang anggota polisi.

Tapi sayang, seiring berjalannya waktu, popularitas tak bertahan lama. Nama Norman semakin meredup tergantikan oleh para pendatang baru yang lebih bersinar. Walau telah menunjukkan segala bakat dan kemampuannya untuk bertahan di dunia hiburan, sosok Norman pun lengser ditelan oleh waktu.

Tak lagi eksis di dunia hiburan dan tak mempunyai pekerjaan karena telah keluar menjadi anggota kepolisian, hidup Norman pun berubah. Dirinya bahkan dikabarkan sempat membuka sebuah warung makan bubur ayam. Namun nasib baik sepertinya masih belum mau menghampiri Norman. Tak lagi laku di dunia hiburan, usahanya pun juga dikabarkan bangkrut dan ia memilih untuk kembali ke kampung asalnya di Gorontalo.

Kini nama Norman makin tak terdengar lagi di dunia hiburan. Namun penampilannya kini membuat publik tercengang. Anda penasaran seperti apa penampilannya yang sekarang?Berikut foto-foto penampilan Norman Kamaru dikutip Radarislam.com dari laman TribunStyle.com.

1.Awal kemunculannya

Penampilan Norman terlihat begitu rupawan saat di awal kemunculannya. Dengan rambut cepak dan wajahnya yang bersih membuat penampilan Norman yang gagah banyak digilai wanita. Apalagi saat dirinya sedang menggunakan seragam kepolisian.

2. Saat menjadi artis

Saat memutuskan menjadi artis pun penampilannya tak terlihat berbeda. Rambutnya yang cepak dan lesung pipinya masih setia menemani di wajah Norman Kamaru.

3. Tak eksis lagi

Namun kini tak lagi eksis di dunia hiburan, penampilannya berubah total. Ia tampak lebih religus dari sebelumnya. Norman kini lebih memilih mendalami agama Islam.

4. Memanjangkan janggut
Norman kini tampak memanjangkan janggut di wajahnya. Tak hanya itu, wajahnya terlihat lebih bercahaya dari sebelumnya. Kini Norman lebih memilih untuk berhijrah dan memperbaiki hidupnya ke jalan yang lebih baik.

Baca Juga:

Semoga istiqomah selalu Norman. [Radarislam/ Tn]

Share This !